Wednesday , February 21 2024

Netflix Masuki Ranah Gaming

Netflix Masuki Ranah Gaming

Netflix Masuki Ranah Gaming

lebakcyber.net – Netflix Masuki Ranah Gaming. Sepertinya Netflix semakin serius untuk masuk kedalam sektor game. Hal tersebut karena belum lama ini platform streaming tersebut sudah merilis sebuah aplikasi baru pada sistem operasi iOS yang bernama “Netflix Game Controller”.

Aplikasi Netflix Game Controller tersebut memungkinkan para penggunaya bisa merubah ponsel ataupun tablet yang mereka miliki menjadi controller game untuk perangkat TV. Jadinya para pengguna dapat memainkan game dari Netflix yang dapat dikontrol dengan menggunakan ponsel atau tablet.

Walaupun aplikasi tersebut sudah dirilis, tapi masih banyak game apa saja yang nantinya bisa dimainkan, bagaimana cara untuk menggunakan dan menghubungkan ponsel atau tablet ke perangkat TV dan juga kapan rencananya aplikasi tersebut akan hadir pada sistem operasi Android.

Advertisements

Dikutip dari halaman Gizmochina, aplikasi Netflix Game Controller hanya mendeskripsikan mengenai rincian mengenai fungsi bermain game pada platform tersebut yang rencananya akan segera hadir.

Rencana Netflix untuk masuk ke dunia gaming bukanlah sebuah kejutan yang besar. Karena selama dua tahun terakhir ini pihak Netflix sudah mulai memasukan game, dan sekarang ini sudah ada hampir 70 judul game yang tersedia. Beberapa dari game tersebut juga sudah ada di aplikasi Netflix serta di konsol game dan ponsel.

Salah satu dari judul game besar yang Netflix miliki adalah game dengan judul “Oxenfree II: Lost Signals.” Night School, developer yang membuat game tersebut sekarang sudah melakukan kerjasama dengan Netflix.

Advertisements

Selanjutnya game yang rencananya akan hadir di Netflix adalah “Storytellers”, seri “Monument Valley”, “Paper Trail” dan juga seri game dari “Assassin’s Creed.” dan rencananya ada juga game Lego yang akan dihadirkan. Sepertinya para pengguna Netflix bisa segera memainkan beberapa game tersebut dengan menggunakan kontroller yang baru saja dirilis.

Saat ditanya mengenai game apa saja yang nantinya dapat dimainkan pada aplikasi ini, dan juga apakah nantinya akan ada versi untuk sistem operasi Android, pihak Netflix masih belum memberikan jawaban. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Netflix mengenai pertanyaan tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *