Monday , November 18 2019
Home / The Lounge / Intermezzo / Negara Dengan Paket Internet Termahal

Negara Dengan Paket Internet Termahal

foto : howtogeek.com

Negara Dengan Paket Internet Termahal

lebakcyber.net – Negara dengan paket internet termahal. Biasanya negara yang memiliki paket internet termahal ini memiliki koneksi internet yang cepat, namun ada juga alasan yang membuat suatu negara memiliki paket internet yang mahal karena negara tersebut terletak jauh sehingga sulit untuk dijangkau dan negara yang perkembangan teknologinya masih minim.

Mungkin kalau negara yang memiliki internet tercepat di dunia sih negara yang sudah memiliki teknologi yang sangat berkembang seperti Jepang dan juga Amerika Serikat, namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas negara dengan paket internet paling mahal di dunia.

Papua Nugini

Negara dengan paket internet termahal di dunia yang pertama adalah Papua Nugini. Negara yang letaknya berada di pulau Papua tersebut masuk kedalam salah satu negara yang menawarkan  paket internet yang sangat mahal.

Advertisements

Di Papua Nugini kamu harus mengeluarkan uang sekitar $187 atau sekitar Rp. 2.700.000 agar dapat meninkmati koneksi internet. Harga tersebut tidak sebanding dengan koneksi internet yang cepat.

Madagascar

Diposisi kedua negara yang memiliki paket internet termahal adalah Madagascar. Kalau negara Madagascar ini berada di sebuah pulau yang berada di Samudra Hindia atau di sebelah pesisir Lepar Afrika Timur. Walaupun negara ini sudah memiliki banyak daerah perkotaan, namun Madagascar masuk kedalam salah satu negara dengan paket internet termahal.

Pemerintah di negara ini ternyata tidak menjadikan internet sebagai prioritas utama. Oleh karena itu paket internet di negara ini menjadi mahal, untuk mendapatkan akses internet, kamu harus mengeluarkan uang sekitar $64 atau setara dengan Rp. 926.000.

Republik Niger

Republik Niger masuk kedalam negara dengan paket internet termahal. Buat kamu yang pertama kali mendengar nama Republik Niger, negara ini terletak di bagian barat benua Afrika. Tepatnya berbatasan dengan negara Nigeria dan juga Benin.

Paket internet yang ditawarkan di Republik Niger ini cukup mahal, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar $60 atau sekitar Rp. 869.000 dan itu hanya untuk koneksi internet reguler saja dan untuk paket internet unlimited harga paketnya bisa lebih mahal lagi.

Advertisements

Mozambik

Mungkin kamu masih merasa asing dengan negara Mozambik, negara Mozambik ini terletak di Afrika dan tepatnya berada di bagian selatan dan juga berbatasan dengan negara Zimbabwe dan Zambia.

Semenjak ada penanaman kabel selam SEACOM, negara Mozambik ini dapat merasakan akses internet dengan cepat, namun hal tersebut tidak membuat paket internet di Mozambik menjadi murah. Karena kamu harus mengeluarkan uang sekitar $59 atau sekitar Rp. 845.000.

Afganistan

Dan yang terakhir negara dengan paket internet paling mahal adalah Afganistan. Sebagai informasi, penduduk yang ada di Afganistan ternyata tidak dapat mengakses internet secara penuh dan bebas. Hal tersebut terjadi sebelum tahun 2002.

Namun sekarang negara Afganistan sudah dapat menikmati akses internet dengan bebas. Namun, beberapa penduduk di Afganistan harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk dapat menikmati akses internet. Paket internet ditawarkan mulai dari harga $54 atau sektiar Rp. 781.000.

Itulah beberapa negara dengan paket internet termahal di dunia, kalau misalnya kamu ingin travelling ke salah satu negara tersebut, siapkan uang lebih ya kalau mau mendapatkan akses internet.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *