Sunday , September 20 2020
Home » The Lounge » News » NASA Turun Tangan Untuk Basmi Corona

NASA Turun Tangan Untuk Basmi Corona

NASA Turun Tangan Untuk Basmi Corona

lebakcyber.net – NASA turun tangan untuk basmi corona. NASA atau yang dikenal juga sebagai badan antariksa Amerika Serikat sedang mencari cara untuk bisa mengalahkan pandemi dari virus corona. Para pegawai di NASA juga sudah diminta untuk mengeluarkan kemampuan yang mereka miliki untuk memerangi pandemi tersebut.

NASA mengatakan bahwa selama lebih dari 60 tahun terakhir, mereka sudah mengatasi berbagai macam tantangan unik. Tapi semua tantangan tersebut berbeda dan tidak sama dengan pandemi corona yang sedang merebak sekarang ini.

Dikutip dari halaman Space, Minggu (05/04/2020), Pejabat NASA mengatakan bahwa sekarang pihak NASA sedang mencari cara agar bisa meningkatkan kehalian dan juga kemampuan agar dapat membantu bangsa ini dalam menghadapi pandemi virus corona yang sebelumnya belum pernah terjadi.

Advertisements

Pihak NASA juga memiliki alasan sendiri mengapa mereka meminta kepada para karyawannya agar mencari cara-cara yang dianggap paling efektif dan juga kreatif yang dapat digunakan untuk membantu melawan pandemi virus corona tersebut.

Pada hari pertama di bulan April 2020, badan antariksa Amerika Serikat tersebut sempat mengumumkan platform online dimana para pegawainya dapat menyumbangkan dan memberikan ide-ide yang dapat diterapkan agar memutus penyebaran dari virus corona.

Advertisements

Platform yang diberinama NASA@WORK tersebut merupakan sebuah website internal dimana para pegawai NASA dapat saling berdiskusi dan memberikan gagasan serta membuat solusi secara bersama-sama.

Jim Bridenstine selaku Administrator di NASA mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar dari para pegawai di seluruh agensi yang ingin turut serta dalam membantu bangsa untuk memerangi pandemi virus corona. Pernyataan tersebut mencontohkan sebuah semangat yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang berada di NASA dan kesediaan NASA untuk siap mengambil tantangan apapun.

Saat negara saling bersatu dalam menghadapi krisis seperti sekarang ini, kita harus jeli dalam melihat setiap kesempatan yang ada, dan bagi NASA sendiri, membantu serta meningkatkan kontribusi kita dalam melakukan respon, tambah Jim.

Sudah bukan rahasia lagi kalau para pegawai NASA adalah orang-orang pilihan dan memiliki pemikiran dan juga kecerdasan yang cemerlang. Semoga mereka dapat memberikan kontribusi yang besar dalam menghadapi dan memecahkan masalah pandemi virus corona sekarang ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Kabar 5G Penyebar Corona Akan Dihapus Twitter

Kabar 5G Penyebar Corona Akan Dihapus Twitter

Kabar 5G Penyebar Corona Akan Dihapus Twitter lebakcyber.net – Kabar 5G penyebar corona akan dihapus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *