Monday , August 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Mundurnya Petinggi Instagram Dari Facebook

Mundurnya Petinggi Instagram Dari Facebook

foto : Uzone

Mundurnya Petinggi Instagram Dari Facebook

lebakcyber.net – Mundurnya petinggi Instagram dari Facebook setelah enam tahun yang lalu jejaring media sosial Instagram tersebut dibeli oleh Facebook.

Kedua orang petinggi Instagram itu adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger yang merupakan CEO dan CTO dari Instagram. Dua orang itu telah sepakat untuk mengundurkan diri dan akan meninggalkan perusahaan tersebut dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Hal tersebut diketahui dari orang yang mengaku mengetahui akar permasalahan kenapa sampai petinggi Instagram tersebut mengundurkan diri dari Facebook. Systrom dan Krieger mengungkapkan hal tersebut kepada tim kepemimpinan Instagram dan Facebook pada Senin (24/09/2018) lalu.

Keduanya belum memberikan alasan mengapa mereka ingin mengundurkan diri dari Facebook, namun keduanya belum rehat terlebih dahulu setelah meninggalkan Instagram seperti yang dikutip pada halaman New York Times.

Pihak Facebook sendiri belum mengeluarkan komentar apapun mengenai pengunduran diri Systrom dan juga Krieger.

Sebelumnya, Facebook juga pernah ditinggal oleh pendiri WhatsApp Jan Koum, yang layanan berbagi pesannya tersebut diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2014 lalu. Kepergian Koum tersebut diisukan terkait dengan masalah Facebook dengan privasi data para pengguna WhatsApp, tidak jelas apakah kepergian Systrom dan juga Krieger itu juga karena masalah yang sama atau bukan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *