Monday , September 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Motorola Siap Bangkitkan Razr

Motorola Siap Bangkitkan Razr

Foto : Sarang Sheth

Motorola Siap Bangkitkan Razr

lebakcyber.net – Ponsel dengan layar lipat sekarang ini sedang menjadi tren di industri yang ditandai dengan hadirnya Royole, Galaxy Fold dan Mate X. Motorola siap bangkitkan Razr untuk ikut menyemarakan tren tersebut.

Kabar tersebut muncul setelah beredar gambar-gambar paten desain yang diajukan oleh Motoral. Dilihat dari bentuknya mirip dengan ponsel legendaris mereka dahulu, Razr.

Yang membuat menarik adalah kalau dilihat dari gambar paten yang beredar, ponsel dengan layar lipat buatan Motoral tersebut sangat berbeda kalau dibandingkan dengan Galaxy Fold dan Mate X.

Kalau kedua ponsel tersebut layarnya mampu melebar saat lipatannya dibuka, maka ponsel Motorola malah melipat kedalam sama halnya seperti ponsel lipat zaman dulu.

Desain yang diajukan oleh Motorola tersebut mengingatkan kepada Razr, sebuah ponsel ikonik yang membantu kesuksesan Motorola pada era ponsel lipat. Tercatat, Razr sudah terjual lebih dari 50 juta unit dalam dua tahun terakhir sejak debut pertamanya.

Dikutip dari halaman CNET, layar lipat Motorola dikabarkan akan mulai dijual pada musim panas yang akan datang.

Kalau kabar tersebut benar, penjualannya akan bersaing dengan Galaxy Fold yang sudah meluncur ke pasaran pada tanggal 26 April dan Mate X pada pertengahan tahun ini.

Mengenai masalah harga, kabar yang beredar kalau ponsel Razr baru tersebut akan dibanderol dengan harga berkisar USD 1.500 atau setara dengan Rp. 21,1 juta. Harga yang bisa dikatakan cukup murah jika dibandingkan dengan Galaxy Fold yang dibanderol dengan harga Rp. 27,7 juta dan Rp. 36 juta.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *