Thursday , October 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Motorola Razr Dijual Tanggal 26 Januari 2020

Motorola Razr Dijual Tanggal 26 Januari 2020

foto T3.com

Motorola Razr Dijual Tanggal 26 Januari 2020

lebakcyber.net – Motorola Razr dijual tanggal 26 Januari 2020. Setelah sebelumnya sempat ditunda, smartphone layar lipat milik Razr akhirnya dipastikan akan dijual pada tanggal 6 Februari 2020 di pasar Amerika Serikat. Pihak Motorola juga akan mulai membuka sesi pemesanan awal (pre order) pada tanggal 26 Januari 2020.

Sesi pemesanan Motola Razr seharusnya sudah dimulai sejak tanggal 26 Desember 2019 lalu. Namun karena banyaknya permintaan, pihak Motorola akhirnya memutuskan untuk menundanya sampai akhir Januari 2020.

Keputusan tersebut diambil karena pihak Motorola mengaku tidak dapat memenuhi atau mengimbangi permintaan pasar yang besar.

Advertisements

Sesi pemesanan tersebut bisa dilakukan melalui Verizon, halaman website Motorola.com dan juga Walmart. Motorla Razr sendiri dijual dengan harga USD 1.499 atau sekitar Rp. 20 Juta.

Dikutip dari halaman BGR, dengan begitu Motorola Razr akan menyapa pasar lebih dahulu jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip yang merupakan layar lipat Samsung dengan form factor yang sama (clamshell atau melipat kebawah).

Advertisements

Samsung sendiri akan memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip bersamaan dengan seri Galaxy S20 dalam ajang yang berjudul “Galaxy Unpacked” pada tanggal 11 Februari.

Motorola Razr sudah diperkenalkan oleh pihak Motorola pada sebuah acara di Los Angeles pada bulan November tahun 2019 lalu. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,2 inci bermaterikan OLED flex view dengan aspek rasio 21:9 dan resolusi sebesar 2142 x 876 piksel.

Layar tersebut melipat percis di bagian tengah ke bawah. Pada saat dilipat, smartphone akan memiliki dimensi 72 x 94 x 14 mm, namun pada saat dibuka, ukurannya menjadi 72 x 172 x 6,9 mm.

Pada bagian engselnya sendiri, Motorola bekerja sama dengan Lenovo yang merupakan induk perusahaannya sekarang ini, yang mengambil desan dari lini laptop Lenovo Yoga.

Pada saat smartphone ditutup akan terdapat layar kecil di punggung smartphone yang di sebut dengan peek Display.

Pengguna dapat melihat berbagai informasi dan juga notifikasi di sana, yang dapat dihapus atau dibaca langsung di layar berukuran 2,7 inci dengan resolusi 600 x 800 tersebut.

Selain itu pengguna juga dapat membalas pesan atau email langsung dari layar tersebut dengan menggunakan fitur replies atau dengan mendikte menggunakan perintah suara.

Pada sisi hardwarenya sendiri, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 710 dengan ukuran RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *