Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Motorola Kembali Siapkan Smartphone Lipat

Motorola Kembali Siapkan Smartphone Lipat

foto : Motorola

Motorola Kembali Siapkan Smartphone Lipat

lebakcyber.net – Motorola kembali siapkan smartphone lipat. Keinginan pada smartphone lipat sepertinya belum berhenti. Setelah sebelumnya pihak Motorola merilis Motorola Razr, sekarang pihak Motoral dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus dari smartphone lipatnya tersebut.

Smartphone lipat terbaru dari Motorola tersebut rencananya akan dirilis pada bulan September tahun 2020 mendatang.

Thibault Dousson, selaku General Manager Lenovo Afrika Selatan menyampaikan dalam sebuah podcast bahwa dirinya mengatakan kalau perangkat tersebut sebagai “generasi kedua”.

Advertisements

Perangkat itu sendiri sampai sekarang masih berada dalam tahap pengembangan dan nantinya akan menjadi penerus dari smartphone Motorola Razr.

Namun sayangnya belum ada banyak informasi yang dapat digali dari smartphone lipat terbaru dari Motoral tersebut. Dan juga belum diketahui secara pasti apakah perangkat ini nantinya akan menjadi penerus langsung dari versi sebelumnya atau nantinya akan hadir dengan desain yang benar-benar berbeda.

Advertisements

Skema tersebut memang pernah terjadi pada Galaxy Z Flip yang sebelumnya dikabarkan sebagai Galaxy Fold 2.

Dikutip dari halaman GSMArena (21/05/2020). kemungkinan besar perangkat tersebut akan hadir dengan nama Razr 2 atau Razr (2020). Dan perangkat baru tersebut juga diharapkan akan menggunakan chipset flagship seperti pada smartphone lipat yang ada sekarang ini.

Sebagai informasi tambahan, Motorola Razr adalah smartphone lipat pertama dari Motorola. Kehadiran dari smartphone tersebut sempat membawa warna baru di pasaran smartphone lipat.

Hal tersebut karena smartphone lipat pertama yang menggunakan desain clamshell. Setelah itu barulah disusul dengan desain yang digunakan oleh Samsung pada Samsung Galaxy Z Flip.

Smartphone lipat Motorola Razr sendiri menggunakan chipset Snapdragon 710 yang sudah masuk kedalam kategori kelas menengah. Dan juga sudah mengguna RAM dengan ukuran 6GB serta media penyimpanan sebesar 128GB.

Bukan itu saja, ada juga kamera dengan kapasitas 16MP dan ToF pada bagian belakang layarnya dan juga kamera sebesar 5MP yang digunakan untuk kebutuhan selfie.

Baterainya sendiri sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 2510mAh dan hadir dengan dukungan fast charging 15W. Perangkat smartphone Motorola Razr tersebut menjadi sangat nik karena memiliki desain clamshell yang cukup legendaris pada masanya dulu.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *