Saturday , November 17 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Moonton Buka Kantor di Indonesia

Moonton Buka Kantor di Indonesia

foto : idn news

Moonton Buka Kantor di Indonesia

lebakcyber.net – Indonesia merupakan negara dengan jumlah pemain Mobile Legends terbesar di dunia. Jadi tidak heran kalau akhirnya Moonton buka kantor di Indonesia. Moonton yang merupakan perusahaan pembuat game Mobile Legends memutuskan untuk membuka kantor di Indonesia karena banyaknya pemain yang berasal dari Indonesia.

Rencan tersebut dikatakan langsung oleh Manager Operasional Moonton Indonesia, Dimaz Wiratama S. Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan langkah yang belum pernah dilakukan oleh Moonton sebelumnya.

Pada acara Mobile Legends Conference yang diadakan di Jakarta pada hari Rabu kemarin (5-9-2018), Wiratama mengatakan bahwa kantor Moonton di Jakarta akan menjadi kantor cabang pertama setelah di China.

Ada tiga tujuan kenapa Moonton membuka kantor cabangnya di Indonesia, pertama adalah faktor lingkungan. Mengingat banyaknya pemain game Mobile Legends di Indonesia, dengan membuka kantor di Indonesia akan membuat Moonton bisa melayani para pemain game Mobile Legends dengan lebih cepat.

Kedua adalah faktor adaptasi. Dengan adanya kantor di Indonesia, pihak Moonton menjadi lebih memahami kebiasaan dan juga budaya yang ada di Indonesia.

Yang ketiga adalah mengenai pertumbuhan, diharapkan dengan adanya kantor di Indonesia, game Mobile Legends buatan Moonton tersebut bisa lebih bertumbuh.

Walaupun sudah mengungkapkan mengenai rencana pembukaan kantornya di Indonesia, pihak Moonton belum bisa mengungkapkan kapan rencana tersebut akan direalisasikan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *