Thursday , October 17 2019
Home / Android / Mobile Game RPG Torch Light Akhirya Beredar

Mobile Game RPG Torch Light Akhirya Beredar

Game : mmohunts.com

Mobile Game RPG Torch Light Akhirya Beredar

lebakcyber.net – Setelah dua tahun dari pertama kali diumumkan, Developer Runic Games akhirnya mengkonfirmasi bahwa Mobile Game RPG Torch Light Akhirya Beredar, walauapun harus menunggu selama dua tahun lamanya untuk menluncurkan game tersebut ke perangkat mobile.

Untuk saat ini game Torch Light secara resmi telah tersedia di Filipina dan kalian dapat mendownloadnya di Play Store dan juga App Store. Game ini dikembangkan oleh Shanghai Efun Technology, di versi mobile ini agak sedikit berbeda dengan versi aslinya agar terlihat lebih menarik bagi para penggemar game mobile.

Menurut pengembang sendiri, sistem peralatan Torchlight sangat mirip dengan milik Diablo. Masing-masing dari tiga kelas peran yang ada memiliki enam keterampilan utama, dan masing-masing 2 di antaranya dapat dipadukan untuk mendapatkan keterampilan gabungan. Pada dasarnya, Anda dapat membuat kombinasi antara 36 keterampilan yang ada, sehingga mendapatkan 120 jenis keterampilan gabungan.

Advertisements

Pemain nantinya akan menghadapi monster monster secara acak di setiap tahap permainan. Masing masing monster juga memiliki keterampilan dan skil yang berbeda beda sehingga menghadirkan pangalaman bermain game yang menarik.

Meskipun belum ada kabar pasti kapan game ini akan dirilis di seluruh dunia, namun sepertinya bagi kamu yang sangat menyukai bermain game RPG di perangkat mobile. Game Torch Light ini sepertinya layak untuk ditunggu.

Berikut ini adalah video screenplay dari game Torch Light :

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *