Friday , October 18 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Microsoft Office 2019 Meluncur Pada Tahun 2018

Microsoft Office 2019 Meluncur Pada Tahun 2018

foto : adslzone.net

Microsoft Office 2019 Meluncur Pada Tahun 2018

lebakcyber.net – Pihak Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa akan merilis software Office terbarunya yaitu Microsoft Office 2019 pada tahun 2018 mendatang. Microsoft Office 2019 meluncur pada tahun 2018, kabar tersebut diumumkan pada saat berlangsungnya pergelaran Microsoft Ignite yang berlokasi di Orlando, Amerika Serika.

Dilansir dari halaman the verge, Microsoft Office 2019 akan dirilis dengan menghadirkan deretan aplikasi langganan seperti biasanya.

Aplikasi yang ada di Microsoft Office 2019 berisi Microsoft Office, Excel, Outlook, Power Point, SharePoint dan Skype for business. Diperkirakan Microsoft Office 2019 akan dirilis pada perangkat PC dan laptop Windows pada pertengahan tahun 2018.

Advertisements

Berbeda dengan Microsoft Office 365 yang mengandalkan media penyimpanan cloud, pengguna Office 2019 akan diberikan pilihan untuk menyimpan datanya didalam cloud atau tidak.

Pihak Microsoft sendiri memberikan informasi bahwa Office 2019 akan hadir dengan lebih banyak fitur baru dan peningkatan server untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan kenyamanan dari para penggunanya. Namun pihak Microsoft belum mengumumkan berapa harga dari Microsoft Office 2019 ini.

Fitur baru yang hadir di Microsoft Office 2019 adalah hadirnya pembaruan formula dan chart pada aplikasi Excel dan juga PowerPoint akan menghadirkan sejumlah animasi baru.

Advertisements

Semua aplikasi Microsoft Office 2019 akan dilengkapi dengan kemampuan touch screen yang responsif bagi para pengguna versi perangkat mobile, seperti misalnya peningkatan sensitivitas tekanan dan efek tilt.

Sampai kabar ini dikeluarkan, belum banyak informasi yang bisa didapat dari fitur terbaru yang ada di Microsoft Office 2019. Namun raksasa teknologi Microsoft berjanji akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai fitur baru apa saja yang ada di Microsoft Office 2019 beberapa bulan yang akan datang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Microsoft Buat Antivirus Untuk macOS

Microsoft Buat Antivirus Untuk macOS

Microsoft Buat Antivirus Untuk macOS lebakcyber.net – Microsoft Buat Antivirus Untuk macOS. Pengguna Windows beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *