Wednesday , December 2 2020
Home » Games » Microsoft Flight Simulator Lampaui 1 Juta Pemain

Microsoft Flight Simulator Lampaui 1 Juta Pemain

foto : Steam

Microsoft Flight Simulator Lampaui 1 Juta Pemain

lebakcyber.net – Microsoft Flight Simulator lampaui 1 juta pemain. Game Microsoft Flight Simulator adalah sebuah game yang baru dirilis dua minggu yang lalu dan sekarang jumlah pemainnya sudah mencapai 1 juta pemain.

Head of Microsoft Flight Simulator, Jorg Neumann mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain game tersebut dan juga pihak terkait lainnya mengenai pencapaian tersebut.

Jorg dalam keterangan resmi perusahaan mengatakan rasa terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari komunitas penggemar, penggembar penerbangan, pilot dan juga pengunjung virtualnya. Sekarang dirinya Flight Simulator sudah memiliki lebih dari 1 juta pemain unik yang memainkan game tersebut.

Advertisements

Selain itu Jorg juga menambahkan kalau Flight Simulator menjadi game terbesar pada sejarah Xbox Game Pass untuk PC.

Jorg juga mengucapkan atas nama semua tim rasa terima kasih kepada semua penggemar yang sudah mulai menjelajahi dunia dan juga keajaiban bersama dengan Flight Simulator.

Advertisements

Dirinya juga mengatakan kalau sampai sekarang ini sudah ada lebih dari 26 juta penerbangan. Secara akumulatif game Flight Simulator ini sudah mencatat lebih dari 1 miliar mil jarak terbang. Jarak tersebut sama dengan terbang menglilingi dunia sebanyak lebih dari 40 ribu kali.

Jorg menambahkan kalau dalam setiap miliaran mil tersebut, pihaknya sangat senang melihat komunitas simulasi penerbangan menikmati simulator dan juga membantu meningkatkan pengalaman melalui masukan yang dikirimkan secara berkelanjutan, sekaligus juga melatih dan menyambut para pilot baru.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *