Saturday , September 21 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Microsoft Edge Kini Tersedia di Android

Microsoft Edge Kini Tersedia di Android

foto : droitpit

Microsoft Edge Kini Tersedia di Android

lebakcyber.net – Walaupun saat ini banyak sekali browser yang ada di Play Store, namun hal tersebut tidak membuat Microsoft Edge untuk meluncurkan aplikasi browsernya di Android. Dan kini Microsoft Edge kini tersedia di Android. Aplikasi yang pertama kali diperkenalkan bersama dengan hadirnya sistem operasi Windows 10, sekarang sudah dipastikan tidak lagi ekslklusif untuk Windows 10.

Microsoft Edge kini tersedia di Android. Namun sampai berita ini dibuat, pihak Microsoft belum menghadirkan versi finalnya. Karena browser Microsoft Egde yang ditawarkan pada para pengguna Android masih dalam tahap pengujian. Dan bagi pengguna Android yang ingin menjajalnya pun harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan versi final dari Microsoft Edge ini akan dirilis, namun seperti dikutip di halaman Tech Viral pada hari Minggu (15/10/2017) browser microsoft Edge tersebut akan hadir baik itu di Android ataupun iOS.

Walau memiliki sistem operasi buatannya sendiri, ini bukan pertama kalinya pihak Microsoft merilis aplikasi eksklusifnya ke sistem operasi lain. Contohnya saja aplikasi Office yang sebelumnya sudah lebih dulu ditawarkan ke Android dan iOS sejaka lama. Dan mungkin sekarang giliran Microsoft Edge yang akan menyusul.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Jerman Larang Penggunaan Office 365

Jerman Larang Penggunaan Office 365

Jerman Larang Penggunaan Office 365 lebakcyber.net – Jerman larang penggunaan Office 365. Pada zaman digital …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *