Tuesday , October 15 2019
Home / The Lounge / Intermezzo / Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu Pria Ini Ungkap Masa Depan

Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu Pria Ini Ungkap Masa Depan

foto : news.com.au

Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu Pria Ini Ungkap Masa Depan

lebakcyber.net – Mengaku sebagai penjelajah waktu pria ini ungkap masa depan dan mengklaim bahwa dirinya berasal dari tahun 2030. Yang membuat menarik adalah dirinya berhasil lolos dari mesin pendeteksi kebohongan, lalu apa saja yang dia ungkapkan mengenai keadaan di masa depan?

Salah satu Video di YouTube menampilkan seorang pria dengan suara dan wajah yang disamarkan, pria tersebut bernama Noah dan mengaku bahwa dirinya merupakan seorang time traveler (penjelajah waktu), adapun alasan kenapa suara dan wajahnya disamarkan karena dirinya takut akan dibunuh kalau dalam video tersebut suara dan wajahnya tidak disamarkan.

Dalam rekaman yang diupload ke YouTube tersebut ada beberapa hal menarik yang dia beberkan yang akan terjadi dimasa depan, baik itu dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Yang membuat menarik adalah video tersebut diawali dengan munculnya kata true pada alat pendeteksi kebohongan saat Noah ditanya mengenai kebenaran identitasnya sebagai penjelajah waktu, tanda bahwa mesin tersebut percaya kalau Noah mengatakan hal yang sebenarnya.

Advertisements

Setelah dia mengklaim bahwa dirinya memiliki sejumlah bukti untuk mendukung setiap prediksi yang dia berikan, namun Noah tidak ingin memperlihatkannya karena khawatir akan muncul perdebatan kepada publik.

Noah sendiri mengatakan bahwa dirinya memang seorang penjelajah waktu dan misinya adalah untuk memberi tahu kepada manusia yang hidup saat ini mengenai apa saja yang akan terjadi didunia pada masa yang akan datang, dan dia telah mempertaruhkan nyawanya karena hal tersebut.

Salah satu cerita yang menarik dari Noah adalah mengenai masa depan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menurutnya akan menjabat sebagai presiden Amerika Serikat selama dua periode. Jadi kalau menurut penurutan yang dikatakan Noah itu benar, maka Trump akan kembali memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan diadakan pada tanggal 3 November 2020 nanti.

Advertisements

Dan dikutip dari halaman News.com.au, Noah juga mengatakan kalau nantinya Amerika Serikat akan dipimpin oleh seseorang yang tidak jelas asal usulnya bernama Ilana Remikee pada tahun 2030 nanti. Noah juga mengatakan bahwa dalam kurun empat tahun kedepan mobil listrik dan juga otonom akan berkembang secara drastis, dan juga teknologi mengenai virtual reality dan kecerdasan buatan akan menjadi tidak terkendali.

Noah juga mengatakan bahwa gadget seperti Google Glass akan berada di setiap tempat, dan orang-orang akan selalu menggunakannya untuk membenamkan dirinya dalam dunia virtual dibandingkan dengan menjalani realita kehidupan.

Informasi selanjutnya yang diceritakan oleh Noah adalah mengenai energi yang terbarukan yang akan menggantikan sumber energi seutuhnya. Selain itu Noah juga menceritakan kalau umat manusia bisa menjangkau planet Mars pada tahun 2028 mendatang dan pada saat itu juga teknologi mengenai mesin waktu akan ditemukan. Di tahun tersebut juga orang-orang akan meyakini bahwa penjelajah waktu benar adanya dan diikuti dengan robot-robot dalam mengambil alih dunia.

Berdasarkan cerita dari Noah tentu saja tidak sedikit netizen yang melihat video tersebut di YouTube berkomenter skeptis dan menyebut bahwa Noah sudah gila atas semua prediksi yang dia ucapkan. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa prediksi yang informasi yang diberikan oleh Noah bukanlah hal yang sulit dijelaskan.

Buat yang penasaran dengan videonya, silahkan simak video dari pria yang mengaku berasal dari masa depan tersebut dibawah ini :

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *