Monday , June 17 2024

Media Sosial Yang Ada di Deep Web

Media Sosial Yang Ada di Deep Web

Media Sosial Yang Ada di Deep Web

lebakcyber.net – Media Sosial Yang Ada di Deep Web. Mungkin belum banyak pengguna internet yang tau kalau ternyata didalam deep web juga ada media sosial yang dapat digunakan untuk saling berinteraksi layaknya media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram ataupun media sosial lainnya yang ada di surface web.

Namun bagi teman-teman yang sering mengunjungi deep web, mungkin teman-teman ingin mencoba untuk masuk kedalam situs media sosial yang ada didalam deep web tersebut.

Sebagai informasi tambahan bahwasanya media sosial yang terdapat didalam deep web hanya dapat diakses dengan menggunakan Tor Browser, hal tersebut karena link yang ada didalam deep web berjenis .onion dan hanya beroperasi didalam jaringan Tor.

Selain itu pastikan juga kalau teman-teman selalu menggunakan VPN pada saat mengakses deep web, karena didalam deep web banyak berkeliaran hacker ataupun orang-orang jahat yang bisa mengambil data kita pada saat berselanjar di deep web.

Dan berikut ini adalah beberapa sosial media yang terdapat didalam deep web :

Dark Lair

<yoastmark class=

Kalau teman-teman biasa menggunakan Facebook melalui jaringan internet biasa, maka di deep ada sebuah situs yang bernama Dark Lair yang bisa dibilang sebagai Facebooknya deep web.

Sebelumnya Dark Lair adalah sebuah platform untuk menghosting gambar, namun berubah menjadi sebuah media sosial yang ada didalam deep web.

Didalam situs Dark Lair ini juga para penggunanya bisa saling berbagi foto, musik, memberikan komentar ataupun saling mengirim pesan ke teman mereka yang ada didalam dark web.

Untuk membuka website Dark Lair, teman-teman bisa mengaksesnya pada alamat http://vrimutd6so6a565x.onion/index.php/Board yang diakses dengan menggunakan browser Tor.

The Campfire

Kalau dulu teman-teman sempat menggunakan aplikasi MIRC, sebenarnya The Campfire ini hampir sama seperti MIRC, karena masih menggunakan komunikasi berbasis IRC.

Dimana pada situs Campfire ini, para pengunjung deep web bisa saling mengobrol dengan siapa saja di seluruh dunia. Teman-teman hanya perlu untuk memilih room lalu mengucapkan salam kepada lawan bicara teman-teman.

Namun ingat, jangan pernah memberikan informasi yang bersifat pribadi pada saat mengobrol dengan orang asing di Campfire ini, karena dengan banyaknya pelaku kejahatan didalam deep web, tidak menutup kemungkinan kalau orang yang sedang teman-teman ajak ngobrol itu adalah seorang penjahat.

Ingat juga untuk selalu menggunakan aplikasi VPN pada saat mengunjungi situs yang ada didalam Deep web, dan berikut ini adalah link dari situs The Campfire yang bisa teman-teman akses didalam deep web dengan menggunakan browser Tor : http://campfireagz2uf22.onion/

Hidden Answers

<yoastmark class=

Kalau teman-teman sudah tidak asing dengan situs seperti Quora atau Reddit, maka didalam deep web juga ada situs serupa yang bernama Hidden Answers.

Situs Hidden Answer ini pada dasarnya memiliki fungsi yang sama seperti forum online pada umumnya, dimana para penggunanya dapat saling memberikan pertanyaan dan juga jawaban didalam situs Hidden Answers tersebut.

Didalam situs tersebut bisa ditemukan berbagai topik yang bisa dikunjungi, misalnya saja seperti cerita seram, literatur, nasehat, skimming, hacking dan lain sebagainya.

Karena berada didalam deep web, tentunya semua pertanyaan dan juga jawaban yang ada didalam Hidden Answer tidak ada yang disensor.

Untuk membuka situs Hidden Answers, teman-teman bisa mengunjungi link http://answerszuvs3gg2l64e6hmnryudl5zgrmwm3vh65hzszdghblddvfiqd.onion/ dengan menggunakan browser Tor.

Saya tidak merekomendasikan teman-teman yang masih awam didalam dunia deep web untuk mengakses situs tersebut, jadi sebaiknya berhati-hati pada saat teman-teman penasaran dan tetap ingin mengakses serta mencoba media sosial didalam dark web tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *