Friday , October 18 2019
Home / Android / Masih Ada Bug Di Android Oreo

Masih Ada Bug Di Android Oreo

Foto : Youtube.Com

Masih Ada Bug Di Android Oreo

lebakcyber.net – Beberapa waktu lalu Google secara resmi telah mengumumkan sistem operasi Android terbarunya yaitu Android Oreo, namun sayangnya masih ada bug di Android Oreo tersebut atau yang dikenal juga dengan Android 8.0.

Beberapa Smartphone pun sudah mendapatkan update untuk Android versi terbaru tersebut, misalnya saja Google Pixel dan Google Nexus. Namun sayang setelah dilakukan update ke Android Oreo, smartphone tersebut mengalami beberapa masalah.

Orang pertama yang menyadari adanya bug di Android Oreo adalah salah seorang pengguna reddit dengan nama akun Unusual_Sauce. Pengguna reddit tersebut menyadari bahwa setelah mengupdate smartphonenya ke Android Oreo, smartphone yang digunakannya tetap memakan data seluler (jika diaktifkan) walaupun smartphonenya sudah terhubung ke jaringan WiFi.

Advertisements

Pengguna reddit dengan akun Unusual_Sauce tersebut sepertinya juga sudah melaporkan bug tersebut ke pihak Google, dan pihak Googlepun sudah mengetahui adanya bug tersebut dan tengah mengatasi masalah yang ada di versi Android terbarunya tersebut.

Selain Google Pixel dan Google Nexus, Smartphone yang akan mendapatkan update Android Oreo adalah Samsung, HTC, Sony, LG dan Nokia yang diperkirakan akan mulai menggunakan Android Oreo pada akhir tahun 2017.

Di versi Android terbarunya tersebut juga ditambahkan beberapa fitur-fitur baru seperti Picture-in-Picture untuk meningkatkan kemampuan multitasking di Smartphone, Smart Text Selection yang sudah terintegrasi dengan Artificial Intelligent, Notification Dots dan juga fitur Auto Fill.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat lebakcyber.net – Setelah merilis Android Pie, Sekarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *