Sunday , December 16 2018
Home / The Lounge / Intermezzo / Lima Orang Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu

Lima Orang Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu

foto : thechive.com

Lima Orang yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu

lebakcyber.net – Sampai saat ini penjelajah waktu (time traveler) masih menjadi misteri dan menjadi salah satu pembicaraan dan bahan diskusi dikalangan pengguna internet. Bahkan ada lima orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu yang datang dari masa depan. Penasaran siapa saja kelima orang tersebut? langsung saja kita bahas mengenai lima orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dibawah ini ya.

John Titor

Pada awal tahun 2000, dunia internet dihebohkan dengan sosok John Titor yang mana dirinya mengaku berasal dari masa depan. Titor mengatakan bahwa dirinya sedang singgah di tahun 2000 setelah mengambil IBM 5100 yang ada pada tahun 1975.

John Titor mengatakan bahwa dirinya tinggal di Florida, dia juga mengatakan bahwa perang saudara akan terjadi di Ameriak Serikat, selain itu john juga mengatakan pada tahun 2015 akan terjadi perang nuklir melawan Rusia yang menewaskan tiga juta orang. Dan untungnya semua prediksi John Titor tidak menjadi kenyataan.

Noah

Lima Orang Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu
foto : dailystar

Noah mengaku sebagai seorang penjelajah waktu yang berasal dari tahun 2030. Dirinya sempat mencuri perhatian masyarakat pada bulan November 2017 lalu saat sebuah video yang memuat dirinya menjadi virual di internet.

Dikutip dari halaman News.com.au, didalam video tersebut Noah tampak sangat terguncang dan labil, dia mengatakan “Aku ingin membuatnya jadi jelas, tujuanku adalah untuk membuktikan kepada kalian semua bahwa penjelajah waktu itu adalah nyata”.

Noah tampil pada sebuah channel YouTube bernama Paranoid Elite Channel, sebuah channel YouTube yang sering memberitakan kabar mengenai bigfoot, alien, putri duyung dan beberapa fenomena misterius lainnya. Channel tersebut juga sering menampilkan orang-orang yang mengaku berasal dari masa depan, namun identitas mereka dirahasiakan.

Andrew J. Basiago

Lima Orang Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu
foto : internet

Andrew J. Basiago bisa dikatakan sebagai seorang penjelajah waktu yang sangat unik, dirinya adalah seorang pengacara yang mengaku sebagai seorang penjelajah waktu. Andrew sendiri mengklaim sudah pernah pergi ke Mars dalam misi rahasia Amerika Serikat.

Berkat prestasi yang dia kemukakan tersebut menjadikan dasar bagi dirinya untuk melakukan pencapresan pada pemilu Amerika Serikat pada tahun 2016. Dalam situs kepresidenannya andy2020.net, Basiago mencoba meyakinkan pemilih bahwa pemerintah Amerika Serikat sudah menyembunyikan beberapa hal seperti alat teleportasi, eksistensi alien dan teknologi penjelajah waktu.

Walaupun Basiago tidak berhasil mengikuti pencapresan pada pemilu AS pada tahun 2016 lalu, Gizmodo melaporkan bahwa dirinya yang mengaku sebagai anak indigo tersebut akan mengikuti kembali pemilu di Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang.

Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain

Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain merupakan dua orang wanita yang berasal dari Inggris dan mereka berdua adalah salah satu mahasiswi dari Universitas Oxford. Kedua wanita tersebut menuliskan pengalamannya menjelajahi waktu dalam sebuah buku yang awalnya ditulis dengan menggunakan nama samaran.

Kejadian tersebut awalnya saat Moberly dan Jourdain sedang berjalan-jalan di Petit Trianon yang merupakan sebuah chateu kecil di area Versailles, Prancis. Dan secara tiba-tiba mereka merasakan sebuah sensasi yang aneh sebelum bertemu dengan sosok-sosok dari masa lalu, salah satunya adalah sosok Marie Antoinette yang merupakan seorang ratu terakhir Prancis.

Akibatnya berbagai argumen dan juga bantahan mulai bermunculan, mulai dari tuduhan kalau kedua wanita tersebut berhalusinasi sampai ada pula yang mengatakan kalau sosok-sosok yang mereka temui adalah sosok nyata.

Andrew Carlssin

Lima Orang Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu
foto : thechive.com

Andrew Carlssin dikabarkan seorang penjelajah waktu dan menggunakan kemampuannya untuk mendapatkan keuntungan finansial di bursa efek. karena kesuksesannya yang ganjil di bursa efek tersebut, Carlssin sempat diciduk oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

Carlssin juga membocorkan beberapa rahasia mengenai masa depan agar hukumnya dapat dikurangi. Dan tentu saja pihak Bursa Amerika Serikat dan Komisi Sekuritas menolak mentah-mentah tawarannya tersebut.

Namun setelah diselidiki ternyata kisah Carlssin ini merupakan kisah yang ditulis oleh Weekly World News yang merupakan sebuah majalah satir.

Oke jadi itulah lima orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari masa depan, benar atau tidaknya informasi tersebut masih menjadi misteri sampai saat ini. Walaupun ada beberapa dari cerita diatas yang kebenarannya sudah diragukan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *