Tuesday , April 23 2019
Home / Games / Lima Game Tencent Selain PUBG

Lima Game Tencent Selain PUBG

Lima Game Tencent Selain PUBG

lebakcyber.net – Lima game Tencent selain PUBG. Kalau kamu suka bermain PUBG untuk mendapatkan Chicken Dinner dan takjub serta nge-fans banget sama game tersebut? Berarti kamu juga harus ngerasain game Tencent lainnya selain game PUBG.

Tencent adalah salah satu developer game terbesar yang ada didunia sekarang ini. Keberhasilan Tencent membawa PUBG versi PC, PUBG mobile, PUBG Lite sampai PUBG x Resident Evil 2 semakin membuat nama Tencent semakin diakui oleh para pecinta game.

Namun selain PUBG, Tencent juga memiliki beberapa game lain yang tidak kalah seru jika dibandingkan dengan PUBG, bahkan beberapa diantaranya dimainkan oleh banyak orang loh.

Penasaran kira-kira game apa saja sih selain PUBG yang dibuat oleh Tencent? atau jangan-jangan kamu sudah memainkan beberapa game yang dikeluarkan Tencent tersebut?

5 Game Tencent Selain PUBG

Kalau kamu menduga kalau PUBG adalah satu-satunya game yang dikeluarkan oleh Tencent, maka kamu salah besar. Karena ada beberapa game lainnya yang juga seru untuk dimainkan yang dikeluarkan oleh Tencent.

CrossFire – Legends

Kalau PUBG merupakan game battle royale terbaik yang diproduksi oleh Tencent dan menjadi salah satu game paling populer sekarang ini, maka CrossFire – Legends juga memiliki catatan sejarahnya tersendiri.

CrossFire – Legends disebutkan sebagai game FPS terbaik di Android yang dapat kamu mainkan sekarang ini. Secara gameplay game ini juga sangat menarik karena memiliki mode mutant kill, TDM dan BR Mode yang sangat seru untuk dimainkan.

Arena of Valor (AoV)

Lima Game Tencent Selain PUBG

Kalau game yang satu ini pasti kamu sudah sangat familiar bukan? AoV sendiri di Indonesia dibawa oleh Garena yang bahkan membuatkan server khusus di Indonesia agar game ini semakin smooth saat dimainkan.

Sebenarnya game ini adalah hasil pengembangan dari game Kong of Glory yang meledak di Tiongkok. Dan untuk semakin menyebarkan kekuasaan Tencent sebagai raja game dunia, akhirnya dibuatlah game AoV dan dirilis di banyak negara, termasuk Indonesia.

Ring of Elysium

Lima Game Tencent Selain PUBG

Ring of Elysium adalah game multiplayer online free-to-play dalam bentuk battle royale yang dirilis oleh Tencent. Ring of Elysium dipublikasikan oleh Tencent dan juga Garena di seluruh dunia.

Di Amerika Serikat dan juga beberapa negara di Asia, game ini dapat kamu mainkan di Steam. Entah apa penyebabnya, game ini kurang begitu laku di pasaran.

Game ini sendiri dirilis pada kuartal 3 tahun 2018. Dan game ini sudah memasuki musim kedua dan sedang dibuatkan spin-off dari game ini yang diberi nama Europa.

Moonlight Blade

Lima Game Tencent Selain PUBG

Kamu asing dengan game PC online yang satu ini? Itu wajar saja karena game ini tidak dipublikasikan secara global dan hanya dipasarkan untuk pasar Tiongkok saja, sampai saat ini belum ada kejelasan apakah pihak Tencent akan merilis game ini dalam versi global.

Moonlight Blade sendiri merupakan sebuah game MMORPG yang memiliki latar belakang cerita mengenai kerajaan Tiongkok pada masa lampau. Di dalam game Moonlight Blade ini ada 8 klan berbeda yang dapat di pilih.

Seperti game MMORPG lainnya, kamu bisa mendapatkan berbagai item dan juga skill saat kamu berhasil menyelesaikan suatu quest, melakukan misi yang ada didalam game ini sampai selesai dan juga melawan bos.

Wangzhe Rongyao (King of Glory)

Tahu gak kamu kalau game King of Glory ini adalah salah satu game yang tidak ada di Play Store. Bukan karena di blokir atau mengandung unsur pornografi, melainkan game ini hanya dapat dimainkan di Tiongkok saja.

Game MOBA Android ini adalah game yang paling populer di Tiongkok. Game ini dirilis sekitar bulan November tahun 2015 lalu dan merupakan hasil kerjasama antara Tencent dan juga Riot.

Game ini juga mengukuhkan diri sebagai salah satu game yang paling sering dimainkan oleh warga Tiongkok dan sudah lebih dari 200 juta orang bermain game ini dan rata-rata pengguna hariannya mencapai 80 juta pemain.

Itulah lima game Tencent selain PUBG yang dapat kamu mainkan dan merasakan sensasi yang baru dari sebuah game yang dikeluarkan oleh raja game, Tencent.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *