Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir di Indonesia

Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir di Indonesia

foto : Lenovo

Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir di Indonesia

lebakcyber.net – Lenovo IdeaPad Flex 5 hadir di Indonesia. Lenovo kembali menghadirkan salah satu laptop untuk seri thin and light yang mereka miliki, yaitu IdeaPad Flex 5.

Laptop IdeaPad Flex 5 tersebut sendiri khusus dirancang bagi para generasi Z dan juga para millennial yang sedang mencari sebuah perangkat yang memiliki performa, hiburan dan juga konektivitas terbaik serta tampilan yang stylish.

Budi Janto yang merupakan General Manager Lenovo Indonesia mengatakan kalau dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini ada perubahan sistem belajar dan juga mengajar serta untuk bekerja. Tidak sedikit juga masyarakat Indonesia yang memerlukan sebuah laptop untuk setiap hari digunakan.

Advertisements

Budi Janto juga menambahkan bahwa pihak Lenovo melihat kalau mereka membutuhkan sebuah perangkat yang fleksibel tapi juga tetap bisa memberikan performa yang sangat kuat untuk produktivitas dan juga fitur-fitur yang bisa mendukung kebutuhan hiburan mereka. Oleh sebab itu Lenovo menghadirkan IdeaPad Flex 5.

IdeaPad Flex 5 dihadirkan dengan 2 konfigurasi, yaitu IdeaPad Flex 5i yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i3 sampai Core i7 Generasi ke-10 serta IdeaPad Flex 5 yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U. Kedua prosesor tersebut diharapkan mampu memberikan performa yang kuat serta kecepatan yang dibutuhkan agar dapat melakukan banyak hal sekaligus.

Advertisements

Bukan itu saja, kedua konfigurasi dari Lenovo IdeaPad Flex 5 tersebut juga sudah dilengkapi dengan memori sampai 16 GB serta dukungan untuk penyimpanan SSD sampai dengan kapasitas sebesar 1 TB.

Proses kreatif juga diharapkan bisa dilakukan dengan lebih mudah serta dapat dilakukan di mana saja dan juga kapan saja dengan kemampuan multimode dari engsel 360 derajat serta ditambah dengan pilihan Lenovo Digital Pen.

Para pengguna juga memiliki beberapa pilihan mode yang bisa digunakan seperti mode ‘Laptop’ untuk komputasi sehari-hari atau mode ‘Tent’ untuk membagikan dokumen, mode ‘Stand’ untuk melihat video, atau juga mode ‘Tablet’ yang bisa digunakan untuk menggambar.

Lenovo IdeaPad Flex 5i yang menggunakan prosesor Intel dijual dengan harga mulai dari Rp 9,699 juta, sedangkan IdeaPad Flex 5 yang menggunakan prosesor AMD bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 9,999 juta.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli Lenovo IdeaPad Flex 5i, kalian sudah bisa melakukan pembelian melalui Lenovo Official Store secara online ataupun offline.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *