Wednesday , September 18 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Layar Google Pixel 2 XL Bermasalah Setelah Satu Minggu

Layar Google Pixel 2 XL Bermasalah Setelah Satu Minggu

foto : google

Layar Google Pixel 2 XL Bermasalah Setelah Satu Minggu

lebakcyber.net – Beberapa pengguna smartphone Google Pixel 2 XL banyak mengeluhkan masalah layar pada smartphone terbaru buatan Google tersebut. Masalah pada layar Google pixel 2 XL bermasalah setelah satu minggu penggunaan yang biasa disebut dengan burn-in yang merupakan penyakit dari kebanyakan panel OLED.

Biasanya masalah burn-in ini terjadi pada smartphone yang memiliki panel OLED setelah beberapa bulan penggunaan. Namun di Google Pixel 2 XL masalah tersebut sudah muncul setelah hanya beberapa minggu masa penggunaan.

Salah satu akun Twitter dengan username @alexdobie mengatakan ini merupakan burn-in OLED yang sangat liar di Pixel 2 XL setelah mungkin digunakan selama tujuh hari.

Layar google Pixel 2 XL Bermasalah Setelah Satu Minggu
foto : twitter

Sebagai bukti, akun @alexdobie tersebut juga memposting foto smartphonenya yang tengah memperlihatkan masalah burn-in OLED. Dalam fotonya tersebut bisa dilihat bahwa layar Pixel 2 XL menampilkan warna abu-abu dibagian bawahnya dan bahkan sampai menutupi tombol navigasi.

Burn-in sendiri adalah suatu gejala pada layar smartphone setelah layar tersebut menampilkan gambar yang sama selama beberapa waktu. Gejala tersebut juga sering muncul dibagian atas layar dimana icon notifikasi biasa berada, atau gejala tersebut juga muncul pada panel navigasi dibagian bawah layar. Namun biasanya gejala tersebut muncul setelah penggunaan dalam rentang waktu yang lama.

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat lebakcyber.net – Setelah merilis Android Pie, Sekarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *