Sunday , August 25 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Konfirmasi Hasil Disukusi Bos Telegram Dengan Kominfo

Konfirmasi Hasil Disukusi Bos Telegram Dengan Kominfo

foto : inet.detik.com

Konfirmasi Hasil Disukusi Bos Telegram Dengan Kominfo

lebakcyber.net – Bos Telegram Pavel Durov datang ke Indonesia. Pavel Durov bersama Kominfo berdiskusi untuk menemukan jalan tengah terhadap permasalahan konten terorisme di Telegram. Dan berikut adalah konfirmasi hasil disukusi bos Telegram dengan Kominfo.

“Halo. Aku sangat senang berada di Indonesia, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya datangi.”

“Kami melakukan pertemuan dengan kementrian sambil makan siang. Jadi Kami sudah mendiskusikan cara untuk memblokir propaganda terorisme di Telegram baik itu secara global ataupun di Indonesia.”

“Pada dasarnya, Telegram sangat mengedepankan privasi itulah mengapa perusahaan ini ada.”

“Alasan Aku berada di sini untuk berdiskusi mengenai tata cara aktivasi dan penghentian Chanel publik. Untuk Indonesia kita memiliki 20 ribu user baru setiap harinya. Sedangkan secara global kita punya 600 ribu pengguna baru di Telegram setiap harinya. Jadi Indonesia sangat penting, namun kita memiliki kebijakan sendiri.”

“Dari apa yang saya dengan komunikasi privasi diatur oleh Undang-undang. Kami sudah membuat chanel langsung dan mengizinkan tim Kominfo untuk mengawasi konten yang berbahaya dan melaporkannya ke tim moderator.”

Itulah petikan konfirmasi hasil diskusi bos telegram dengan kominfo yang dilakukan pada hari selasa (01/08/2017) kemarin.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *