Sunday , August 25 2019
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Red Room

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Red Room

Foto : World News

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Red Room

lebakcyber.net – Setelah pada postingan postingan sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai video deep web yang berjudul Lolita Slave Toy dan Jeff The Killer, kali ini kita akan membahas mengenai Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Red Room.

Kira kira seperti apa sih kisah tragis dibalik video deep web Red Room itu, kenapa bisa masuk sebagai salah satu video seram yang ada di deep web? Oke langsung saja kita bahas mengenai kisah tragis dibalik video deep web Red Room tersebut.

Kenapa Dinamakan Red Room

Sebenarnya nama Red Room masih menjadi perdebatan sampai saat ini, hal tersebut karena masih adanya kontradiksi mengenai kebenaran apakah Red Room itu beneran ada atau tidak. Jadi Red Room adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk melakukan penyiksaan pada manusia sampai menemui ajalnya. Kamu bisa melihatnya secara online di Deep Web dan meminta korbannya untuk dibunuh seperti apa.

Para pelaku Red Room biasanya para psikopat yang melakukan pembunuhan hanya untuk kesenangan belaka, para korbannya akan disiksa dan para eksekutor (sebutan bagi para pelaku di Red Room) akan melakukan pembunuhan sesuai dengan permintaan dari  para penontonnya.

Pengalaman Pemilik Situs Deep Web Silk Road Soal Red Room

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Red Room
foto : World News

Salah satu situs Deep Web terkenal yaitu Silk Road. Tempat dimana dijualnya berbagai jenis narkoba dan segala hal yang berhubungan dengan kegiatan illegal. Pemilik situs Silk Road tersebut sendiri pernah mengatakan sebaiknya hindari Red Room, karena situs tersebut jauh lebih berbahaya daripada situs miliknya.

Berdasarkan dari apa yang dia ceritakan, tidak jarang pula para penonton Red Room menjadi gila dan ada kemungkinan untuk menjadi korban dari Red Room selanjutnya. Tapi kembali lagi, kebenaran dari ada atau tidaknya Red Room masih dipertanyakan sampai saat ini.

Video Deep Web Red Room

Buat kamu yang penasaran sama video deep web Red Room tapi takut atau tidak tahu bagaimana cara mengakses Deep Web, bisa melihat cuplikan Videonya dibawah ini :

Deep Web memang terbukti sangat seram, menyajikan sisi gelap dari internet yang selama ini kita kenal. Saya sendiri menyarankan agar kalian menghindari situs Deep Web karena ada banyak konten negatif didalamnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *