Wednesday , October 16 2019
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Lolita Slave Toy

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Lolita Slave Toy

Foto : World News

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Lolita Slave Toy

lebakcyber.net – Di dalam deep web kita bisa mendapatkan banyak informasi dari sisi gelap internet, contohnya adalah konten video yang sangat mengerikan. Setelah sebelumnya kita sudah tahu mengenai video didalam deep web yang berjudul Jeff the Killer, kini kita akan membahas mengenai kisah tragis dibalik video deep web Lolita Slave Toy.

Bukan hanya berisi video seram, didalam deep web juga kita bisa menemukan video seks yang diluar akal sehat. Salah satu video seks yang terkenal didalam deep web adalah Lolita Slave Toy, karena isi video tersebut bukan berupa video seks seperti yang biasa kamu lihat di internet, video Lolita Slave Toy ini sangat brutal dan seram.

Manuasia Yang Diperlakukan Secara Keji dan Diluar Nalar.

Advertisements
Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Lolita Slave Toy
Foto : World News

Lolita Slave Toy adalah sebuah julukan yang diberikan bagi manusia yang diubah menjadi sebuah boneka seks. Biasanya para korban didapatkan ketika mereka masih berusia sangat kecil dan dari kalangan anak anak terlantar. Biasanya anak anak tersebut didapat dengan dalih untuk diadopsi.

Setelah itu bagian kaki dan tangan korbannya akan dipotong, tidak berhenti sampai disitu setiap gigi juga akan dirontokan. Selanjutnya para korban akan dibuat bisu dan tuli, jadilah mereka Lolita Slave Toy. Kondisi para korban setelah diperlakukan seperti itu masih dalam kondisi hidup, jadi mereka tetap butuh minum dan makan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, para korban dari Lolita Slave Toy ini juga masih harus menjadi pemuas seks bagi para banyak pria serta mendapatkan perlakuan kasar yang diluar nalar. Bahkan pernah diberitakan kalau korbannya diberi makan kotoran manusia. Mendapatkan kondisi seperti itu, biasanya para korbannya akan menjadi gila lalu meninggal dunia.

Advertisements

Lolita Slave Toy Masih Berlangsung Sampai Sekarang

Sangat miris memang, pada satu forum yang ada di deep web salah satu anggotanya mengatakan kalau keberadaan praktek Lolita Slave Toy masih ada sampai sekarang. Bahkan para korbannya sampai diperjual belikan.

Harga yang ditawarkan untuk Lolita Slave Toy ini juga sangat beragam, muali dari 1 Bitcoin sampai dengan 1000 Bitcoin. Harga yang sangat fantastis mengingat nilai jual beli Bitcoin yang sampai saat ini mencapai 40 juta lebih untuk 1 Bitcoinnya. Kira kira orang macam apa ya ya yang mau keluar uang sebanyak itu untuk membeli Lolita Slave Toy?

Video Lolita Slave Toy

Buat kamu yang penasaran dengan salah satu video dari Lolita Slave Toy tapi takut untuk mengkases deep web secara langsung, silahkan buffer video dibawah ini ya.

Videonya sangat mengerikan bukan? Benar benar tidak habis pikir, dimana hati dan pikiran para pelaku Lolita Slave Toy tersebut. Dan anehnya lagi, tidak sedikit penikmat video tersebut yang masuk kedalam deep web untuk mencari video sejenis.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Hal Mengerikan Yang Ada Didalam Deep Web

Hal Mengerikan Yang Ada Didalam Deep Web

Hal Mengerikan Yang Ada Didalam Deep Web lebakcyber.net – Siapa yang masih penasaran mengenai keberadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *