Monday , June 17 2019
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Jeff The Killer

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Jeff The Killer

Foto : Internet

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Jeff The Killer

lebakcyber.net – Video horror merupakan salah satu konten internet yang paling banyak dicari. Dari sekian banyak video horror yang ada di internet, Jeff The Killer merupakan salah satu video yang memiliki kisah tragis. Berikut ini adalah kisah tragis dibalik video deep web Jeff The Killer.

Bagi kamu para pecinta video horror pasti sudah tidak asing lagi dengan video yang berasa dari deep web dengan judul Jeff The Killer. Video tersebut mulai beredar pada tahun 2008 oleh Sesseur.

Video Jeff The Killer sendiri bercerita tentang seorang anak psycho yang berusia 13 tahun yang gemar melakukan pembunuhan. Dikabarkan bahwa anak tersebut selalu menunggu di WC lalu meminta korbannya untuk tidur.

Walaupun Jeff The Killer merupakan tokoh fiksi, namun karakter ini benar benar mencekam, ditambah lagi dengan wajah putihnya yang tersiram cairan asam membuat karakter tersebut menjadi benar benar menakutkan.

Korban Video Jeff The Killer

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Jeff The Killer
Foto : Gizmodo

Tidak lama setelah video Jeff The Killer beredar, ternyata cerita di video tersebut memakan korban jiwa. Korban tersebut bernama Katy Robinson, yang dikabarkan melakukan bunuh diri setelah dirinya di bully karena wajahnya diedit menggunakan Photoshop menyerupai karakter Jeff The Killer.

Hal tersebut diketahui setelah salah seorang pengguna Reddit dengan ID ninetofivehero memposting kabar tersebut. Dan ternyata Redditor tersebut adalah kakak perempuan dari Katy Robinson.

Video Jeff The Killer

Bagi kamu yang penasaran seperti apa video dari Jeff The Killer tersebut tapi takut untuk masuk ke deep web, silahkan langsung saja buffering videonya dibawah ini :

Itulah kisah tragis dibalik video deep web Jeff The Killer. Namun kebenaran dari kabar tersebut masih buram dan belum dapat dipastikan secara pasti kebenarannya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *