Tuesday , September 17 2019
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Blank Room Soup

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Blank Room Soup

Foto : coub.com

Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web Blank Room Soup

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu video yang ada didalam deep web, video dengan judul Blank Room Soup tersebut sampai saat ini masih menjadi salah satu video yang sangat populer yang berasal dari deep web. Dan dibawah ini adalah kisah tragis dibalik video deep web Blank Room Soup yang sempat membuat geger dunia internet.

Video Blank Room Soup merupakan salah satu video yang paling banyak dilihat di Deep Web, dimana didalam video ini bercerita tentang dua orang psikopat yang memaksa seorang pria untuk memakan soup yang berisi daging dan usus dari istrinya sendiri.

Menurut berbagai informasi yang beredar, kedua orang psikopat ini dikabarkan memang sering mengupload video yang menjijikan di Deep Web, seperti misalnya merekam korbannya disebuah rumah kosong lalu korbannya tersebut akan disiksa, dikuliti dan dimutilasi.

Pada awal video Blank Room Soup ini diputer, ada seorang psikokpat yang sedang menari-nari didepan kamera. Inti dari video tersebut dimulai setelah seorang pria yang diikat di sebuah kursi menghadap sebuah mangkuk yang berisi soup daging dan usus istrinya.

Lalu psikopat yang lainnya datang dan memaksa pria yang tidak berdaya tersebut untuk memakan soup yang berisi daging dan usus istrinya tersebut. Walau beberapa kali terlihat bahwa pria tersebut menangis dan menolak untuk memakan soup tersebut, namun dia tidak bisa menolak keinginan dari kedua psikopat tersebut.

Menurut kabar yang beredar, setelah pria tersebut menyelesaikan makanannya yang berupa soup yang berisi usus dan daging istrinya, pria itu juga mengalami nasib yang buruk sama seperti istrinya, kabarnya pria tersebut dibunuh dan dimutilasi dan beberapa bagian tubuhnya ditemukan di sebuah sungai yang tidak jauh dari tempat dimana video tersebut dibuat.

Namun kebenaran dari cerita tersebut belum bisa dipastikan, karena terkesan sangat sadis dan mirip dengan cerita fiksi horror. Namun kebenaran video tersebut juga tidak bisa dibilang tidak mungkin, karena Deep Web menyimpan banyak misteri dan ada banyak orang gila dan psikopat yang menggunakan Deep Web untuk menggunggah kegiatan mereka yang diluar perilaku orang normal.

Video Deep Web Blank Room Soup

Bagi kalian yang ingin melihat video deep web Blank Room Soup namun tidak ingin masuk kedalam Deep Web bisa melihat videonya dibawah ini. Namun jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara masuk kedalam deep web, kalian bisa membaca artikel Cara Masuk Kedalam Deep Web.

Itulah cerita mengenai kisah tragis dibalik video deep web Blank Room Soup, semoga kalian semakin terbuka mengenai sisi gelap dari internet yang sebelumnya belum kalian ketahui.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Data Pengguna Facebook Dijual Murah di Deep Web

Data Pengguna Facebook Dijual Murah di Deep Web

Data Pengguna Facebook Dijual Murah di Deep Web lebakcyber.net – Data pribadi merupakan suatu hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *