Saturday , November 17 2018
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Tragis di Balik Cerita Deep Web Ping Meth

Kisah Tragis di Balik Cerita Deep Web Ping Meth

Kisah Tragis di Balik Cerita Deep Web Ping Meth

lebakcyber.net – Deep web merupakan bagian dari internet yang menyimpan banyak sekali misteri di dalamnya, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kisah tragis di balik cerita deep web ping meth yang mungkin baru kalian dengar.

Ping meth merupakan salah satu situs yang paling populer yang ada didalam deep web, kira-kira seperti apa sih situs ping meth tersebut. Berdasarkan hasil riset yang saya lakukan, ternyata didalam situs ping meth yang ada didalam deep web tersebut ada kisah mesum dibaliknya.

Awal Berdirinya Ping Meth

Ping Meth sendiri pada awalnya bukanlah sebuah situs yang khusus dibuat didalam deep web, karena awalnya ping meth bisa kamu temukan dengan mesin pencari seperti google sebelum akhirnya di take down pada tahun 2015 lalu. Dan sekarang situs Ping Meth muncul kembali di deep web.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata situs Ping Meth ini merupakan situs untuk melakukan balas dendam kepada mantan pacar. Dimana seseorang akan mengupload video, atau foto porno, data-data pribadi sampai akun internet dari si mantan pacar. Bisa bahaya sekali bukan kalau hal-hal yang bersifat pribadi tersebut jatuh ke tangan orang yang salah.

Kisah Tragis di Balik Video Deep Web Ping Meth 2

Ping Meth Bangkit Kembali di Deep Web

Setelah dimatikan pada tahun 2015 lalu, ternyata hal tersebut tidak membuat situs Ping Meth jera. Sekarang situs ini aktif kembali didalam deep web dan masih dengan tema yang sama, yaitu melakukan balas dendam kepada mantan pacar. Namun karena hal ini dilakukan didalam deep web, tentu saja balas dendam ke pacar terjadi jauh lebih parah daripada sebelumnya.

Berdasarkan penelusuran dari informasi yang didapatkan dari berbagi forum yang ada didalam deep web, banyak sindikat yang ingin bekerja sama untuk melakukan proses balas dendam secara nyata kepada mantan pacar. Balas dendam tersebut bisa dengan cara memperkosanya ramai-ramai, melakukan teror, melakukan pemerasan bahkan sampai membunuh si mantan pacar tersebut.

Ping Meth Terlalu Parah dan Tidak Terkendali

Berdasarkan data yang diperoleh dari situs Ping Meth yang ada didalam deep web, ternyata setidaknya ada hampir seribu gadis yang menjadi korban. Parahnya karena pelaku sangat rapi dalam melakukan aksinya dan memiliki data-data calon korbannya dengan detail, membuat korban disini tidak bisa melawan sama sekali.

Dan kabar buruknya, situs Ping Meth ini tidak masih beroperasi sampai sekarang dan ini menjadi peringatan besar bagi kalian yang saat ini masih remaja dan pacaran agar jangan sampai melakukan hal yang aneh-aneh pada saat berpacaran.

Sebelumnya saya minta maaf kalau tidak bisa menyematkan link dari situs Ping Meth ini karena berbagai alasan yang saya rasa tidak sesuai dengan norma kalau saya membagikannya kepada umum. Sampai disini saja pembahasan kita mengenai kisah tragis di balik cerita deep web ping meth. Namun percayalah, bahwa banyak situs yang lebih parah daripada Ping Meth yang ada didalam deep web.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *