Monday , September 24 2018
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet

foto : internet

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet

lebakcyber.net – Ada berbagai misteri dan juga hal horor yang ada di internet mengenai berbagai urban legend yang ada di internet. Dan berikut ini kita akan membahas mengenai kisah kelam karakter urban legend di internet yang harus kamu ketahui.

Memang ada berbagai karakter urban legend di internet yang memiliki kisah kelamnya masing-masing, namun kali ini lebakcyber hanya akan membahas mengenai karakter urban legend di internet dengan kisah kelam yang paling mengerikan.

Slenderman

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet
foto : internet

Karakter Slenderman digambarkan memiliki wajang kosong dan tangannya yang panjang seperti tentakel, tubuhnya kurus dan panjang menjuntai sampai 8 kaki serta mengenakan jas mahal berwarna hitam. Itulah gambaran dari seorang Slenderman yang merupakan urban legend di internet yang merupakan salah satu pembunuh paling misterius di internet.

Slenderman sendiri pada awalnya muncul di sebuah forum Something Awful pada tahun 2009 silam, dan pada saat itu Slenderman sudah menjadi legenda modern. Kabarnya Slenderman mampu membaca pikiran manusia dan dia akan membuntuti korbannya untuk selanjutnya dibunuh secara kejam.

Bahkan dikabarkan pada tahun 2014 lalu karakter urban legend di internet tersebut muncul ke kehidupan nyata. Berdasarkan pengakuan dari dua orang gadis dari Wisconsin meyakini bahwa Slenderman itu nyata dan ingin membunuh teman mereka.

Mordegard Glesgorv

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet
foto : internet

Pada awal-awal boomingnya YouTube, ada sebuah video yang membawa teror yang mengerikan. Dimana video tersebut berisi seorang pria yang dikenal sebagai Mereana Mordegard Glesgorv yang sedang menatap kamera sebelum akhirnya mengeluarkan senyuman yang sangat mengganggu.

Berdasarkan kabar yang beredar, tidak ada seorangpun yang sanggup melewati 45 detik yang melihat video tersebut tanpa menjerit. Bahkan mereka yang berhasil melihat video tersebut sampai habis akhirnya tidak berdaya dan menjadi gila. Dikabarkan ada juga beberapa orang yang memotong tangannya sendiri dengan pisau, bahkan ada yang sampai merobek mata mereka sendiri hanya untuk berhenti melihat video tersebut.

Robert The Doll

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet
foto : internet

Robert The Doll merupakan sebuah urband legend yang berada di Florida dan merupakan urban legend di internet yang memiliki wujud fisik sungguhan, dan legendanya sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu. Dan kisah kelamnya menyebar di internet dengan sangat cepat.

Berdasarkan kabar yang beredar, boneka Robert the Doll diberikan oleh seorang pelayan kepada putra dari Thomas Otto yang sebelumnya dipecat karena telah mempraktekan ilmu sihir. Setelah anak laki-laki tersebut menerima hadiah boneka tersebut, dirinya menjadi tidak bisa terpisahkan dari boneka tersebut. Setelah itu, banyak kejadian aneh yang mulai terjadi, seperti semakin jarangnya anak laki-laki tersebut keluar dari kamar dan dari dalam kamar tersebut sering terdengar suara-suara yang menyeramkan.

Smile Dog

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet
foto : internet

Pada tahun 90-an ada sebuah foto yang di upload ke Usenet dengan nama Smile.jpg. Dimana foto tersebut merupakan foto seekor anjing yang sedang tersenyum menyeringai dengan latar belakang merah abstrak seperti noda darah.

Berdasarkan kisah yang beredar di internet, buat kalian yang melihat foto asli dari Smile.jpg akan menjadi sangat terobsesi dan akan mengalami mimpi buruk serta menjadi insomnia. Dan dikabarkan satu-satunya jalan keluar untuk keluar dari masalah tersebut adalah bunuh diri.

Mr. Bear

Kisah Kelam Karakter Urban Legend di Internet
foto : internet

Pada tahun 1999 ada sebuah acara tv yang bernama Mr. Bears Cellar yang diduga diadakan di Caledon Local 21 di Ontario, Kanada. Pada acara tersebut menampilkan seekor beruang raksasa yang berada di sebuah ruang bawah tanah.

Di setiap pertunjukan Mr. Bears Cellar memiliki beberapa adegan yang aneh. Bahkan semakin harinya pertunjukan dari Mr. Bears Cellar menjadi semakin menyeramkan, misalnya seperti Mr. Bear berteriak, dan bahkan di salah satu episodenya ada adegan dimana dia sedang memainkan gunting dan memotong ibu jarinya sendiri.

Itulah beberapa kisah kelam karakter urban legend di internet yang sempat booming dan menjadi perhatian di dunia maya, mengenai benar atau tidaknya cerita tersebut masih menjadi misteri untuk semua orang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *