Thursday , December 20 2018
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Kisah Dibalik Video Game Deep Web Sad Satan

Kisah Dibalik Video Game Deep Web Sad Satan

foto : youtube.com

Kisah Dibalik Video Game Deep Web Sad Satan

lebakcyber.net – Mungkin bagi sebagian gamer ada yang menyukai game dengan genre horror. Karena dalam game horror tersebut banyak cerita misterius yang menarik dan juga memacu adrenalin saat memainkannya. Namun tahukah kalian bahwa didalam deep web juga ada sebuah game horror yang beda dengan game horror yang biasa kalian mainkan pada umumnya. Dan berikut ini kita akan coba membahas mengenai kisah dibalik video game deep web Sad Satan yang terdapat banyak misteri didalamnya.

Berdasarkan kabar yang ada diinternet, game deep web Sad Satan ini dibuat oleh seorang ahli komputer yang juga merupakan seorang psikopat. Kabarnya sang pembuat tidak bisa menyalurkan sifat psikopatnya didunia nyata akhirnya dia membuat sebuah game untuk menyalurkan sifat psikopatnya tersebut. Game Deep Web Sad Satan ini dikabarkan sangat mengerikan dan juga dikabarkan dapat merusak pikiran para pemainnya.

Game Sad Satan ini memang tidak begitu jelas alur ceritanya, karena didalam game ini banyak ditemukan gambar dan juga kode rumit yang sulit untuk dimengerti para pemainnya. Ada beberapa tokoh terkenal juga yang ada di game ini seperti Margaret Tatcher dan juga Adolf Hitler. Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa ada pesan tersembunyi dibalik game ini.

Tidak berhenti sampai disitu, dikabarkan bahwa beberap orang yang pernah memainkan game ini mendapati komputer yang mereka gunakan untuk bermain game deep web Sad Satan mengalami kerusakan dari sisi software dan juga hardware. Ada juga yang pernah mencoba memainkan game tersebut menggunakan windows portable dengan media flashdisk dan tetap saja mengalami kerusakan yang sama.

Karena dampak serius yang diakibatkan oleh game ini, salah seorang penemu game ini yaitu Obscure Horror Corner sampai memutuskan untuk tidak membagikan versi asli dari game Sad Satan. Dia hanya membagikan sebagian saja dimana tidak ada gambar mengerikan ataupun gambar yang berisi porno anak kecil.

Walaupun game yang dibagikan oleh Obscure Horror Corner tersebut hanya sebagian saja dan tidak membagikan versi fullnya, tetap saja banyak pengguna mengalami masalah yang sama, mereka mendapati komputer yang mereka gunakan untuk bermain game Sad Satan tersebut mangalami kerusakan dari sisi hardware dan Software.

Kalau kalian pensaran mengenai gameplay dari game Sad Satan ini namun tidak berani untuk memainkan game aslinya, kalian bisa melihat video gameplay Sad Satan dibawah ini :

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *