Tuesday , September 17 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim

Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim

foto : internet

Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim

lebakcyber.net – WhatsApp menambahkan fitur baru kedalam aplikasinya yang bisa dapat sangat bermanfaat bagi para penggunanya. Kini WhatsApp bisa hapus pesan yang sudah terkirim. Fitur tersebut mungkin sangat berguna saat pengguna WhatsApp salah mengirim pesan sehingga dapat langsung dihapus.

Cara untuk menghapus pesan yang sudah dikirim di WhatsApp mudah saja, pengguna hanya tinggal menekan dan hold pesan yang sudah terkirim  tersebut selanjutnya langsung klik icon kotak sampah yang ada dibagian atas aplikasi.

Pada Update terbarunya, proses penghapusan pesan akan memberikan pilihan Delete for Everyone yang artinya pesan akan dihapus baik dari perangkat pengguna dan juga di perangkat dimana pesan tersebut dikirim.

Jika semua prosesnya berjalan lancar, pesan akan langsung terhapus dari kedua perangkat tersebut dan juga tidak akan ada notifikasi. Namun ada batas waktunya yaitu tujuh menit. Jika pesan yang dikirim sudah lebih dari tujuh menit, maka pesan tidak dapat dihapus kembali dan akan terkirim secara permanen di perangkat penerima.

Fungsi ini baru bisa berjalan jika kedua perangkat sudah mendukung fitur hapus pesan tersebut. Dan sebagian pengguna WhatsApp di Indonesia sudah bisa menggunakan fitur tersebut pada Update WhatsApp terbaru.

Walaupun bukan merupakan fitur yang baru. Layanan berbagi pesan lainnya seperti BBM sudah memiliki fitur penghapus pesan seperti tersebut cukup lama.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Fitur Baru WhatsApp Yang Mengkhawatirkan

Fitur Baru WhatsApp Yang Mengkhawatirkan

Fitur Baru WhatsApp Yang Mengkhawatirkan lebakcyber.net – Fitur baru WhatsApp yang mengkhawatirkan. Sekarang ini WhatsApp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *