Monday , November 20 2017
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kini Nintendo Switch Bisa Streaming Video

Kini Nintendo Switch Bisa Streaming Video

foto : internet

Kini Nintendo Switch Bisa Streaming Video

lebakcyber.net – Setelah dinantikan begitu lama, kini Nintendo Switch bisa streaming video on demand (VoD). Dan Hulu adalah layanan pertama yang hadir di konsol Nintendo tersebut.

Hulu sendiri merupakan salah satu layanan VoD seperti Netflix yang lumayan populer di Amerika Serikat. Hulu menyediakan layanan konten seperti acara serial TV dan juga film, selain itu Hulu juga baru-baru ini menambahkan fitur Live TV di layanannya.

Sekarang para pengguna Nintendo Swicth bisa menggunakan konsol mereka untuk melihat video-video dari Hulu dimanapun mereka berada selama ada koneksi internet.  Pengguna Nintendo Switch bisa langsung mendownloadnya di Nintendo eShop.

Walaupun Nintendo Switch belum memiliki banyak layanan VoD populer yang lainnya, tapi setidaknya dengan hadirnya Hulu dapat membuka jalan untuk ketersediaan layanan VoD di Nintendo Switch. Mungkin nantinya para pesaing Hulu seperti YouTube dan Netflix juga akan hadir di konsol tersebut.

Walaupun konsol seperti Nintendo Wii dan Wii U sebenarnya sudah mendukung penggunaan layanan VoD seperti Netflix. Namun saat pertama kali diluncurkan Nintendo Switch belum mendukung layanan seperti itu.

Menurut pihak Nintendo sendiri mereka lebih memfouskan Switch sebagai sistem game konsol dan layanan-layanan lainnya bisa menyusul. Tapi sayangnya saat itu pihak Nintendo tidak mengungkap ketersediaan layanan-layanan video tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *