Friday , April 26 2019
Home / Android / Kini Android 2.1 Tidak Bisa Akses Google Play Store

Kini Android 2.1 Tidak Bisa Akses Google Play Store

gambar : xatakamovil.com

lebakcyber.net – Kini Android 2.1 Tidak Bisa Akses Google Play Store : Sampai saat ini, Google sudah menghadirkan sistem operasi Android sampai versi ketujuh. Hal tersebut tentu saja membuat versi android lama sudah jarang digunakan dan tidak mendukung aplikasi aplikasi yang ada di google play store.

Seperti dilansir dari 9to5google, Jumat (23/6/2017), demi mengembangkan sayap ke tahap yang lebih luas, Google dikabarkan akan berhenti memberikan dukungan kepada toko Aplikasi Android yang berjalan di Android 2.1 Eclair ke bawah.

Google beralasan keterbatasan teknis merupakan salah satu alasan mengapa mereka menghentikan layanan untuk android versi 2.1. Hal ini karena sistem operasi android terus berkembang dari hari ke hari.

Walau begitu sepertinya hal ini tidak akan menjadi masalah besar karena pengguna android dengan versi lawas jumlah sudah sangat sedikit dan sudah banyak yang beralih ke versi Android yang lebih baru.\

Hal ini tidak hanya berlaku untuk sistem operasi android dengan versi 2.1 saja. Perangkat android yang masih memiliki android dengan versi 1.0, 1.5, 1.6, 2.0 dan 2.1 juga tidak akan dapat mengakses google play store lagi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *