Monday , November 20 2017
Home / Games / King of the Hat Game Fighting Rebutan Topi

King of the Hat Game Fighting Rebutan Topi

foto : Play Store

King of the Hat Game Fighting Rebutan Topi

lebakcyber.net – Saat ini ada begitu banyak game fighting yang bisa kamu download di Play Store, sebut saja Street Fighter dan juga Mortal Kombat. Namun ada game baru dengan judul King of the Hat game fighting rebutan topi yang bisa dibilang lumayan unik.

Pada game ini kalian tidak perlu terlalu bersusah payah mengeluarkan combo untuk dapat memenangkan pertarungan dan mematikan lawan. karena untuk memenangkan permainan di game ini kalian hanya cukup mengincar topi yang digunakan musuh.

Game ini diciptakan oleh developer game indi bernama Hyroglyphik Games. Karena kekurangan modal untuk pembuatan game ini, sang developer menaruh game tersebut di dalam situs pendanaan masal yaitu Kickstarter.

Dikutip dari halaman PC Gamer developer menulis informasi mengenai game tersebut tentang suatu waktu di sebuah tempat yang jauh disana, terdapat sebuah kastil yang indah bernama Hatlandia. Disana, kalian lahir dengan sebuah topi yang sakral. Jika topi tersebut terbunuh, maka pemilik topi tersebut juga akan ikut terbunuh. Di Hatlandia sendiri para penduduknya hidup dengan damai.

Namun sayangnya ada seseorang bernama Fatcats yang tinggal di kota bernama Business Corp, sebuah kota yang dekat dengan Hatlandia. Fatcats sangat penasaran dengan para penduduk Hatlandia dan penduduk di Business Corp berusaha untuk menguasai Hatlandia yang makmur dan damai.

Untuk mencapai misinya tersebut, Fatcats mengadakan sebuah pertandingan deathmatch untuk para penduduk Hatlandia yang masih bertahan. Seperti yang sudah dijelaskan diawal, topi yang kalian gunakan adalah hal yang harus dijaga.

Walau demikian, kalian bisa menggunakan topi kalian sebagai senjata. Kalian bisa melemparkan topi yang kalian miliki ke arah musuh, menepis serangan dari topi musuh dan juga meletakan topi kalian sebagai jebakan.

Di game King of the Hat game fighting rebutan topi ini terdapat sepuluh karakter yang bisa kalian gunakan. Dalam satu pertandingan sendiri bisa dimainkan dua sampai empat pemain sekaligus. Game ini memulai debutnya di Kickstarter pada tanggal 8 September lalu, dan pihak developer sudah mendapatkan dana sebesar 10.000 dollar Kanada. Namun mereka membutuhkan 13.000 Dollar Kanada lagi untuk membuat dua karakter baru.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *