Wednesday , October 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kelahiran Anak Kedua Mark Zuckerberg

Kelahiran Anak Kedua Mark Zuckerberg

Foto : Facebook

Kelahiran Anak Kedua Mark Zuckerberg

lebakcyber.net – Setelah dua tahun pasca kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Max, pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan kini telah dikaruniai putri kedua pada tanggal 28 Agustus 2017 kemarin. Kelahiran anak kedua Mark Zuckerberg ini tentu saja membawa kebahagiaan baru bagi zuck dan priscilla.

Pasangan yang terkenal aktif di kegiatan amal itu memberikan nama “August” pada putri keduanya, nama tersebut diberikan sesuai dengan bulan kelahiran putri keduanya. Zuck pun kembali menulis surat cinta untuk sang buah hati ke akun Facebook personalnya.

Zuck memposting “Untuk August, selamat datang di dunia! Ayah dan ibu sangat semangat melihat akan jadi apa kamu nanti,”. Tidak seperti surat panjang yang dituliskan Zuck untuk anak pertamanya, Max. Surat untuk August jauh lebih pendek, tidak berapi-api dan penuh ambisi, bahkan Zuck ingin August menjadi tukang tidur.

Advertisements

“Ketika kakakmu lahir, kami menulis surat tentang dunia yang kami harapkan dia -dan kini kau- akan tumbuh. Dunia dengan pendidikan yang lebih baik, penyakit lebih sedikit, komunitas lebih kuat, dan kesetaraan. Tapi dibandingkan menulis tentang dewasa kelak, kami ingin membicarakan tentang masa kecil. Dunia bisa jadi sangat serius. Karena itu, penting untuk pergi ke luar dan bermain,” Mark Zuckerberg menuliskan.

Zuck ingin August bisa menikmati masa kecilnya dengan hal-hal yang menyenangkan. Dan Zuck juga berharap agar August bermain bersama anak-anak kuda sampai mampu menjinakan mereka.

“Aku harap kamu berlari mengelilingi ruang tamu kita sebanyak-banyaknya, lalu aku harap kamu akan banyak tidur. Aku harap kamu jadi tukang tidur, dan dalam mimpimu kamu bisa merasakan sebesar apa sayang kami padamu,” Mark Zuckerberg mengumbar harapan-harapannya.

Advertisements

Tidak lupa juga Zuck mengingatkan kepada August bahwa masa kecil adalah masa dimana paling magis. Ia mengucapkan bahwa masa kecil hanya dapat dilalui satu kali, jadi tidak perlu terlalu cemas tentang masa depan.

Dirangkum dari postingan akun Facebooknya, Zuck juga mengatakan “Kamu sudah punya kami untuk itu (mencemaskan masa depan), dan kami akan berbuat apa saja untuk menjadikan dunia lebih baik bagi kamu dan anak-anak pada generasimu,”.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Zuckerberg Orang Paling Berbahaya di Dunia

Zuckerberg Orang Paling Berbahaya di Dunia

Zuckerberg Orang Paling Berbahaya di Dunia lebakcyber.net – Zuckerberg orang paling berbahaya di dunia. Pendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *