Saturday , October 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kapasitas Baterai Dan RAM iPhone 8

Kapasitas Baterai Dan RAM iPhone 8

foto : macrumors.com

Kapasitas Baterai Dan RAM iPhone 8

lebakcyber.net – Pada acara perilisan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, pihak Apple tidak memberitahu kapasitas baterai dan RAM iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Ternyata Apple memasangkan kapasitas baterai yang lebih kecil dari iPhone versi sebelumnya.

Dilansir dari akun twitter @OnLeaks yang berhasil mengungkapkannya. Dia mendapatkan informasi dari hasil penelusurannya di situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA.

Diketahui pada iPhone 8 dipasangkan baterai dengan kapasitas 1.821 mAh. Sedangkan pada iPhone 7 Apple menyematkan baterai dengan kapasitas 1.960 mAh.

Advertisements

Hal yang sama juga berlaku pada iPhone 8 Plus, dimana iPhone 8 Plus menggunakan baterai dengan kapasitas 2.675 mAh, sedangkan pada iPhone versi 7 Plus Apple menyematkan baterai dengan kapasitas 1.960 mAh.

Sementara untuk iPhone X, Apple menggunakan kapasitas baterai yang lumayan besar, iPhone X memiliki kapasitas baterai sebesar 2.700 mAh.

Dari data yang berasal dari TENAA, terungkap juga kapasitas RAM yang digunakan oleh iPhone terbaru dari Apple tersebut. Pada iPhone 8, Apple menyematkan RAM dengan kapasitas 2 GB. Sedangkan pada iPhone 8 Plus menggunakan RAM sebesar 3 GB.

Advertisements

Untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sendiri sudah dirilis pada tanggal 12 September 2017 lalu dan kedua iPhone terbaru tersebut menggunakan prosesor A11 yang merupakan prosesor terbaru dari Apple.

iPhone versi terbaru tersebut saat ini sudah bisa dipesan di halaman Apple Store, namun iPhone versi terbaru tersebut baru akan tersedia dipasaran mulai tanggal 22 September 2017.

Untuk harga iPhone 8, Apple akan menjualnya dengan harga USD 699 atau sekitar Rp. 9,2 Juta untuk iPhone 8 versi 64 GB. Dan untuk iPhone 8 versi 128 GB, apple akan menjualnya dengan harga USD 849 atau setara dengan Rp. 11,2 Juta.

Untuk iPhone 8 Plus versi 64 GB, Apple akan menjualnya dengan harga USD 799 atau sekitar Rp. 10,5 Juta. Dan untuk iPhone 8 Plus versi 128 GB, Apple akan menjualnya dengan harga USD 949 atau setara dengan Rp. 12,5 juta.

Harga tersebut berdasarkan harga yang dijual di Amerika Serikat, mungkin jika sudah masuk Indonesia, harga kedua iPhone terbaru tersebut akan lebih mahal lagi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Produk Apple Yang Pernah di Desain Jony Ive

Produk Apple Yang Pernah di Desain Jony Ive

Produk Apple Yang Pernah di Desain Jony Ive lebakcyber.net – Produk Apple yang pernah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *