Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » News » Kantor Microsoft Masih Ditutup Sampai Awal 2021

Kantor Microsoft Masih Ditutup Sampai Awal 2021

foto : The Verge

Kantor Microsoft Masih Ditutup Sampai Awal 2021

lebakcyber.net – Kantor Microsoft masih ditutup sampai awal 2021. Pihak Microsoft sepertinya masih belum memiliki rencana penuh untuk membuka kantornya kembali di Amerika Serikat sampai dengan bulan Januari 2021.

Namun berdasarkan sumber, akibat dari dampak Covid-19 sekarang ini, Microsoft akan membuka kembali kantornya di Amerika Serikat paling cepat pada tanggal 19 Januari 2021.

Dikutip dari halaman The Verge, pihak Microsoft memiliki rencana untuk membuat tempat kerja ‘hybrid’ agar dapat membuka kantornya secar bertahap. Karena ada enam tahapan yang dipersiapkan Microsoft agar menggambarkan langkah saat kembali melakukan kerja secara normal.

Advertisements

Keenam tahapan tersebut adalah sebagai berikut ini :

  1. Menutup Kantor
  2. Melakukan pekerjaan dari rumah
  3. Sangat disarankannya bekerja dari rumah
  4. Soft Opening
  5. Kantor dibuka dengan adanya aturan pembatasan
  6. Kantor kembali dibuka

Kurt DelBene selaku Head Corporate Strategy Microsoft dalam memonya kepada karyawan mengatakan kalau di Amerika Serikat mereka telah menetapkan kalau tanggal paling awal untuk keenam tahapan tersebut mulai dari tanggal 19 Januari 2021.

Advertisements

DelBene juga menambahkan bahwa tujuan mereka untuk keenam tahap tersebut adalah agar dapat kembali beroperasi secara normal sambil tetap mempersiapkan untuk mundur ke tahap sebelumnya seandainya peningkatan kasus Covid-19 masih tinggi.

Pihak Microsoft nantinya akan menyesuaikan tanggal untuk masuk kantor kepada para karyawannya sesuai dengan kebutuhan dan juga kondisi pandemi Covid-19 yang sekarang ini sedang melanda semua negara.

Sebelumnya pihak Microsoft sudah memberikan izin kepada para pegawanya agar bekerja dari rumah sejak bulan Maret 2020 lalu.

Sekarang perusahaan sudah berada pada tahap kedua dari tahapan persiapan masuk kantor dimana para karyawan masih dipertahankan agar melakukan pekerjaannya dari rumah.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Tahun Depan Dukungan Internet Explorer Akan dihentikan

Tahun Depan Dukungan Internet Explorer Akan dihentikan

Tahun Depan Dukungan Internet Explorer Akan dihentikan lebakcyber.net – Tahun depan dukungan Internet Explorer akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *