Monday , September 24 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kantor Baru Alibaba di Malaysia

Kantor Baru Alibaba di Malaysia

foto : alizila.com

Kantor Baru Alibaba di Malaysia

lebakcyber.net – Raksasa e-commerce yang berasal dari China, Alibaba yang didirikan oleh Jack Ma membuka kantor barunya di Malaysia. Kantor baru Alibaba di Malaysia itu menjadi kantor pertama Alibaba yang berada di wilayah Asia Tenggara.

Dikutip dari halaman Star Online, kantor tersebut beralamat di Kuala Lumpur dan secara resmi diresmikan langsung oleh Jack Ma. Sebelumnya Jack Ma juga sudah bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad.

Jack Ma memuji pengetahuan Mahathir Mohamad mengenai teknologi selama pertemuannya yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut dan juga membicarakan berbagai topik lainnya.

Jack yakin hubungan antara Malaysia dengan China akan semakin berkembang terutama di bidang ekonomi. Selain itu Jack Ma juga yakin mengenai bisnis kecil Malaysia dan potensi yang dimiliki anak-anak mudanya.

Mengenai peresmian kantor barunya, Jack Ma menyatakan bahwa kantor tersebut akan menjadi pusat pelatihan bagi warga Malaysia. Juga membantu malaysia menemukan peluang di berbagai negara dan menyediakan layanan Cloud Computing.

Jack juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengadakan ajang promosi online bersama Malaysia Week yang diharapkan bisa dilangsungkan secara rutin dengan tujuan mempromosikan produk asal Malaysia.

Jack juga mengatakan bahwa China adalah pasar besar yang tidak boleh dilewatkan, dengan ratusan juta warga negaranya yang merupakan kelas menengah. “Ketika melakukan bisnis, Anda harus merangkul pasar besar dan pebisnis kecil Malaysia harus berpikir global dan berpikir tentang China,” tutur dia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *