Friday , August 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Kabar Nintendo Switch Murah Semakin Santer

Kabar Nintendo Switch Murah Semakin Santer

foto : The Verge

Kabar Nintendo Switch Murah Semakin Santer

lebakcyber.net – Kabar Nintendo Switch murah semakin santer beredar, bahkan nama dari calon perangkat tersebut sudah menunjukan tanda-tandanya.

Sebelumnya Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa sudah membantah mengenai rumor bahwa perusahaannya sedang mempersiapkan penerus dari Nintendo Switch. Namun dalam prosesnya sering muncul rumor lain seputar kelahiran Nintendo Switch murah.

Nikkei, yang merupakan Publikasi finansial asal Jepang melaporkan bahwa Nintendo esdang mempersiapkan Switch versi lebih murah dan memiliki ukuran lebih kecil dari yang ada saat ini.

Dikutip dari halaman The Verge, informasi tersebut didapat dari mitra manufaktur dan pengembeng game yang sudah diberikan informasi oleh Nintendo sebagai rencananya untuk merilis perangkat tersebut pada pertengahan tahun ini.

Berdasarkan kabar yang beredar, Nintendo Switch versi murah ini akan diberi nama Nintendo Switch Mini. Rumor serupa juga sebenarnya sudah muncul sejak tahun lalu, namun saat itu nama yang muncul adalah Nintendo Switch Lite.

Pada produk barunya ini Nintendo disebut lebih mengutamakan portabilitas dan kemampuan dimainkan saat di luar ruangan. Imbasnya, Switch Mini memiliki kegunaan yang lebih terbatas untuk menjaga harganya menjadi lebih terjangkau.

Sampai saat ini belum dapat diketahui fitur apa saja yang nantinya akan dipangkas oleh pihak Nintendo pada Switch Mini. Tapi kalau melihat dari nama dan juga tujuannya, kemungkinan besar dock konsol akan menjadi salah satu aspek yang akan di hilangkan pada Nintendo Switch versi murah ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *