Sunday , June 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Jutaan Password Instagram Bocor

Jutaan Password Instagram Bocor

foto : BT.com

Jutaan Password Instagram Bocor

lebakcyber.net – Jutaan Password Instagram bocor. Facebook tidak henti-hentinya membuat gempar para penggunanya. Beberapa hari yang lalu, pihak Facebook mengakui ada jutaan password instagram yang terbuka dan dapat dilihat oleh kalangan internal Facebook.

Belum diketahui apakah password yang terbuka tersebut sudah dimanfaatkan atau disalah gunakan oleh pihak internal Facebook atau tidak mengingat investigasi masih dilakukan oleh tim Facebook mengenai masalah tersebut.

Walaupun begitu, dari pihak Facebook sendiri menganjurkan kepada para pengguna Instagram agar secara rutin mengganti password yang digunakan untuk login dan juga mengaktifkan fitur keamanan tambahan yang biasa disebut dengan two-factor authentication.

Lalu bagaimana cara mengganti password dan juga mengamankan akun Instagram dengan menggunakan metode two-factor authentication tersebut?

Untuk mengganti password, pertama-tama silahkan masuk ke halaman profil Instagram kamu. Selanjutnya sentuh ikon tiga gari yang berada di sebelah kanan atas pada halaman tersebut dan pilih menu Settings.

Nanti akan ditampilkan beberapa sub-menu yang terdapat didalam menu setting tersebut. Di halaman tersebut, silahkan pilih menu “Privacy and Security” selanjutnya pilih menu “Password”.

Setelah mengklik menu tersebut, kamu akan disuguhkan dengan tampilan yang menampang tiga field password kosong.

Jutaan Password Instagram Bocor

Isi field pertama dengan password Instagram yang masih kamu gunakan. Selanjutnya isi field kedua dan juga ketiga dengan password baru yang diinginkan.

Untuk pengisian pasword baru itu sendiri, sebaiknya kamu menggunakan kombinasi huruf besar dan juga kecil serta angka dalam pembuatannya, hal tersebut agar password yang kamu miliki semakin kuat dan tidak mudah untuk di hack.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *