Wednesday , December 13 2017
Home / Games / Jumanji Game Dengan Bertemakan Hutan

Jumanji Game Dengan Bertemakan Hutan

foto : Youtube

Jumanji Game Dengan Bertemakan Hutan

lebakcyber.net – NHN Entertainment menawarkan permainan Jumanji game dengan bertemakan hutan dan juga sebuah game dengan tema monopoli dengan beberapa fitur ekstrim dan liar yang tidak kalah seru dengan game petualangan lainnya.

Bulan depan film Jumanji : Welcome to the  Jungle akan segera dirilis. Dalam film terbaru tersebut akan mengisahkan permainan baru Jumanji yang disulap setelah menjadi sebuah video game.

Pihak NHN Entertainment bekerja sama dengan Idiocracy Game dan juga Sony Pictures Consumer Product dalam merilis game Jumanji. Jumanji the Mobile Game akan menghadirkan beberapa karakter dalam film Jumanji : Welcome to the Jungle.

Sementara ini, game Jumanji the Mobile Game hanya baru tersedia di Thailand dan Kanada. Namun pihak NHN Entertainment selaku publisher dari game tersebut mengatakan akan merilis game Jumanji secara global pada tanggal 14 Desember 2017 mendatang.

Yang membuat game ini lebih menarik adalah hadirnya pertarungan 1 VS 1 yang bisa dilakukan secara real-time dengan pemain lain. Jadi bisa dipastikan kalau nantinya dalam game ini akan mengandung unsur-unsur kompetisi yang seru.

Jumanji the Mobile Game merupakan sebuah permainan board game monopoli dimana tujuan utama dari permainan ini adalah membuat bangkrut seluruh pemain lain dan bertahan dengan menjadi pemain yang paling kaya dalam satu kali permainan.

Nantinya permainan tersebut akan dilakukan menggunakan dadu, dan ketika kamu mencapai suatu wilayah tertentu, kamu bisa membangun sebuah rumah. Jika ada musuh yang mencapai suatu wilayah yang sudah kamu kuasasi, mereka bisa melakukan dua hal yaitu membayar pajak atau berusaha merebut rumah yang kamu miliki.

Jika lawan kamu berusaha untuk merebut rumah yang kamu miliki, maka pertarungan tidak akan terelakan lagi. Pertarungannya pun sangat sederhana yaitu hanya dengan melemparkan dadu dan melihat jumlah poin yang paling besar maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Begitu juga kalau kamu ingin mencoba merebut suatu wilayah dari musuh, kamu harus berusaha untuk mendatanginya dan bertarung. Jika kamu berhasil memenangkan pertarungan, maka wilayah musuhmu itu bisa kamu ambil alih. Selain menampilkan pertarungan, para pemain di game ini juga bisa mengatur deck kartu yang memiliki banyak skill yang bisa membantumu dalam bermain.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *