Monday , June 17 2019
Home / Games / Juara Mobile Legends Indonesia Tidak Ikut Liga

Juara Mobile Legends Indonesia Tidak Ikut Liga

foto : upstation.id

Juara Mobile Legends Indonesia Tidak Ikut Liga

lebakcyber.net – Salah satu juara Mobile Legends Indonesia tidak ikut liga game yang dinamakan Mobile legends Profesional League (MPL). Padahal kehadiran liga tersebut tentu saja sangat dinanti-nanti oleh para pemain Mobile Legends di Indonesia. Hal tersebut karena Mobile Legends Profesional League merupakan liga pertama yang dihadirkan di Indonesia.

Walau demikian, dari sekian banyaknya tim Mobile Legends yang ada, ada satu tim yang mengaku tidak mau mengikuti liga tersebut. Tim tersebut adalah Saints Indo yang merupakan juara Mobile Legends di Indonesia.

Daylen selaku leader dan juga Co-Founder dari Saints Indo mengatakan bahwa absennya Saints Indo dari liga MPL musim pertama ini karena dirinya ingin mengejar top global rank Mobile Legends. Menurutnya, kalau tim yang dipimpin oleh dirinya mengikut liga MPL akan membuat dirinya menjadi tidak fokus dalam mengejar posisi top global rank.

Sementara itu, Cul yang merupakan salah seorang anggota dari Saints Indo mengatakan bahwa timnya masih belum menutup kemungkinan untuk mengikuti liga MPL tersebut. Entah itu di musim selanjutnya ataupun bisa jadi Saints Indo akan mengikuti di babak kualifikasi akhir.

Bila nanti akhirnya Saints Indo akan mengikuti liga MPL juga mungkin susunan timnya akan berbeda. Hal tersebut karena saat ini Saints Indo sedang membuat tim kedua.

Sebagai informasi tambahan bahwa Saints Indo merupakan juara Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) tahun 2017 regional Indonesia. Dan pada posisi kedua diduduki oleh Elite 8 Esports.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *