Friday , October 2 2020
Home » The Lounge » News » JOOX Keluarkan Fitur Quick Sing Untuk Karaoke

JOOX Keluarkan Fitur Quick Sing Untuk Karaoke

foto : dreamstime.com

JOOX Keluarkan Fitur Quick Sing Untuk Karaoke

lebakcyber.net – JOOX keluarkan fitur Quick Sing untuk karaoke. Karaoke adalah salah satu kegiatan yang dapat menghibur pada saat kita sedang berkumpul dengan teman ataupun keluarga.

Tapi karena adanya keterbatasan untuk dapat berkumpul di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kegiatan untuk berkaraoke menjadi sulit untuk dilakukan.

Untuk bisa menjawab hal tersebut, JOOX yang merupakan platform streaming musik menghadirkan sebuah fitur baru yang diberinama Quick Sing, dimana para pengguna JOOX dapat berkaraoke dengan lagu-lagu favorit mereka dimana saja dan kapan saja.

Advertisements

Dengan menggunakan fitur Quick Sing tersebut, JOOX mentransformasi kegiatan berkaraoke yang biasanya dilakukan pada sebuah ruangan karaoke ataupun pub menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone.

Head of JOOX Indonesia, Peter May, mengatakan kalau JOOX melihat kalau tren karaoke akan semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Advertisements

Fitur Quick Sing tersebut dihadirkan sebagai sebuah solusi yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat menciptakan momen kebersamaan yang seru bersama orang terdekat dan juga keluarga walau harus tetap berada didalam rumah.

Pihak JOOX juga berharap kalau fitur Quick Sing tersebut bisa menjadi hiburan yang dapat menginspirasi serta mengembangkan kreativitas masyarakat Indonesia untuk dapat memajukan ekosistem di industri kreatif tanah air.

Sebagai informasi tambahan, fitur Quick Sing tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker, filter, voice tuning sampai bisa membuat sebuah komptesi karaoke.

Fitur Quick Sing itu juga dapat memungkinkan pengguna agar bisa lebih leluasa memilih lagu ataupun bagian lagu tertentu yang ingin dinyanyikan.

Dengan begitu para pengguna hanya tinggal fokus saja pada bagian favorit dari sebuah lagu tanpa harus menyanyikan lagu favoritnya tersebut dari awal sampai lagu tersebut selesai.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *