Thursday , October 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » iPhone Murah Dirilis Bulan Maret 2020

iPhone Murah Dirilis Bulan Maret 2020

foto : igeeksblog

iPhone Murah Dirilis Bulan Maret 2020

lebakcyber.net – iPhone murah dirilis bulan Maret 2020. Perusahaan Apple dikabarkan sedang merambah pasar kelas menengah dengan mengeluarkan iPhone versi murah. Smartphone yang kabarnya disebut iPhone 9 tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Maret 2020.

Dikutip dari halaman Cnet, Kabar tersebut bersumber dari seseorang yang familiar dengan internal Apple. Smartphone yang sebelumnya disebut sebagai iPhone SE2 tersebut dikabarkan akan mulai di produksi pada bulan Februari mendatang sebelum di perkenalkan ke publik pada bulan Maret 2020.

Apple sudah bekerja sama dengan perusahaan Hon Hai, Pegatron dan juga Wistron untuk memproduksi iPhone dengan harga terjangkau tersebut sebagai pabrik manufakturnya.

Advertisements

Apple terkahir kali meluncurkan iPhone dengan harga yang terjangkau pada tahun 2006 lalu, yaitu iPhone SE yang diharga USD 399. Dan saat itu iPhone SE mengikuti desain iPhone 5s yang sudah berusia dua tahun namun dibekali dengan prosesor A9 terbaru serta kamera 12MP.

Apple juga sepertinya akan menggunakan strategi yang sama pada iPhone 9. Perangkatnya akan menggunakan prosesor A13 Bionic sama seperti yang digunakan pada iPhone 11 dan juga menggunakan teknologi kamera terbaru.

Advertisements

Beberapa bocoran mengenai render desain iPhone 9 juga sudah terkuak berkat pembocor gadget Steve Hemmerstoffer. Dimana desainnya mengikuti desain dari iPhone 8 denga bezel atas dan bawah yang masih cukup tebal.

Untuk ukuran layarnya sendiri, iPhone 9 dikabarkan akan memiliki ukuran 4,7 inci dan juga dilapisi kaca pada bagian depan dan juga belakang. Ada juga sebuah tombol fisik pada bagian bawah untuk keperluan Touch ID serta navigasi.

Di bagian belakangnya, terdapat satu buah kamera yang dibekali dengan LED flash serta logo Apple. Dimensi keseluruhannya mencapai 138,5 x 67,4 x 7,8 mm, dengan dimensi tersebut membuat iPhone 9 menjadi sedikit lebih tebal dibandingkan dengan iPhone 8.

Jadi apakah kalian tertarik untuk memiliki iPhone 9 versi murah yang dikeluarkan oleh Apple khusus untuk kalangan menengah ini? Kalau ya, tunggu saja sampai peluncurannya di bulan Maret atau tidak menutup kemungkinan kalau peluncuran iPhone 9 tersebut akan lebih lama dari waktu yang sudah diprediksi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *