Monday , November 20 2017
Home / The Lounge / Kabar Tekno / iPhone Baru Itu Bernama iPhone X

iPhone Baru Itu Bernama iPhone X

foto : internet

iPhone Baru Itu Bernama iPhone X

lebakcyber.net – Sampai saat ini nama iPhone terbaru masih menjadi misteri. Ada yang meyakini bahwa iPhone baru nanti akan bernama iPhone 8, ada juga beberapa pihak juga yang mengatakan iPhone baru itu akan bernama iPhone Edition. Namun iPhone baru itu bernama iPhone X.

Perdebatan mengenai nama dari versi iPhone terbaru nanti akan usai seiring dengan nama yang benar-benar akan digunakan oleh pihak Apple. Belum lama ini beredar bocoran gambar kotak kemasan iPhone edisi khusus 10 tahun yang beredar di Internet.

Yang pertama kali mengupload gambar tersebut adalah LetsGoDigital, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan IT terbesar di Belanda. Gambar tersebut dikirim LetsGoDigital ke agensi pemateri iklan sebagai bahan untuk materi iklan.

Dari gambar tersebut bisa dilihat bahwa iPhone baru itu bernama iPhone X. Hal tersebut karena tulisan yang ada dikotak kemasan tersebut bertuliskan iPhone X, bukan iPhone 8 ataupun iPhone Edition.

Walaupun gambar tersebut belum terverifikasi, namun kicauan Evan Blass semakin menguatkan kebenaran dari kabar tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kicauan yang di posting Evan selalu terbukti benar.

Kebenaran kabar tersebut mengenai nama dari iPhone versi terbaru memang masih harus menunggu sampai iPhone ini benar-benar dirilis dan diumumkan secara resmi oleh pihak Apple. Namun penggunaan nama dari iPhone X sendiri sebenarnya masuk akan, hal tersebut karena X merupakan angka romawi yang berarti 10 dan hal tersebut menandai perayaan 10 tahun iPhone di dunia Smartphone.

Pihak Apple sendiri rencananya pada tanggal 12 September nanti akan mengenalkan iPhone terbarunya tersebut. Acara peluncurannya akan dilakukan di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Pada acara tersebut Apple bukan hanya akan mengenalkan iPhone terbarunya saja, tapi juga Apple akan memperkenalkan Apple Watch dan juga Apple TV. Apple Watch model terbarunya tersebut dikabarkan akan memiliki koneksi LTE. Jadi nantinya Apple Watch tidak akan lagi bergantung pada iPhone. Dan untuk Apple TV sendiri kabarnya akan mendukung resolusi 4K.

Jadi benar atau tidaknya mengenai nama dari iPhone baru tersebut para fanboy masih harus menunggu kebenarannya dua hari lagi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *