Thursday , November 26 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » iPhone 9 Akan Dirilis Pada Tanggal 15 April

iPhone 9 Akan Dirilis Pada Tanggal 15 April

foto : ilustrasi iPhone 9

iPhone 9 Akan Dirilis Pada Tanggal 15 April

lebakcyber.net – iPhone 9 akan dirilis pada tanggal 15 April. Berdasarkan kabar terbaru yang didapat dari MacRumors, pihak Apple dikabarkan benar-benar akan memperkenalkan iPhone 9 yang merupakan penerus dari iPhone SE pada tanggal 15 April 2020 nanti.

Dilansir dari halaman First Post, Senin (13/04/2020), analis Jeff Pu memberikan prediksinya bahwa penerus dari iPhone SE tersebut akan diperkenalkan pada pertengahan bulan April dan diduga kuat akan diperkenalkan pada tanggal 15 April 2020.

Berdasarkan informasi lainnya, iPhone 9 tersebut juga akan hadir dengan berbagai peingkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya. iPhone 9 tersebut akan memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inci, sebuah tombol Touch ID, memori internal 256GB dan juga menggunakan chipset A13.

Advertisements

Informasi tersebut juga menambahkan beberapa bocoran yang sebelumnya sempat diketahui pada awal April 2020. Berdasarkan bocoran tersebut diketahui kalau pihak Apple sebenarnya sudah melakukan penundaan peluncuran iPhone 9 tersebut akibat dari pandemik virus corona.

Pada awalnya, iPhone 9 tersebut akan diperkenalkan pada bulan Maret 2020, namun harus mengalami penundaan setelah perusahaan melakukan pertemuan secara internal.

Advertisements

Dari laporan tersebut dikatakan bahwa iPhone 9 nantinya akan diperkenalkan pada tanggal 15 April 2020 dan perangkat iPhone 9 tersebut nantinya akan tersedia di pasaran pada tanggal 22 April 2020.

Walau begitu, sampai sekarang belum ada kepastian mengenai apakah pihak Apple akan memperkenalkan iPhone 9 Tersebut pada sebuah event online atau iPhone 9 tersebut akan dirilis di situs resmi mereka.

Terlepas dari kapan iPhone 9 tersebut akan dirilis ke pasaran, informasi mengenai iPhone 9 sudah ramai dibicarakan semenjak awal tahun ini. Beberapa kabar bahkan menyebut smartphone tersebut sebagai iPhone SE 2.

Berdasarkan laporan dari Macotakara, nama iPhone 9 sendiri diambil karena perangkat tersebut akan menjadi perangkat murah yang dikeluarkan oleh Apple. Selain itu, desain dari iPhone 9 tersebut juga akan mirip dengan desain yang dimiliki oleh iPhone 8.

Walaupun memiliki desain yang mirip dengan iPhone 8, tapi perangkat iPhone 9 ini akan dilengkapi dan juga didukung dengan komponen yang lebih baru dibandingkan dengan iPhone 8. Beberapa bocoran bahkan mengatakan bahwa iPhone 9 tersebut nantinya akan dilengkapi dengan prosesor A13 Bionic yang juga digunakan pada iPhone 11.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober? lebakcyber.net – iPhone 12 akan dirilis 13 Oktober. Baru-baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *