Wednesday , September 18 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Iphone 8 dan Iphone 7S Meluncur Bulan September

Iphone 8 dan Iphone 7S Meluncur Bulan September

prototype iPhone 8 (EverythingApplePro)

iPhone 8 dan iPhone 7S Meluncur Bulan September

lebakcyber.net – Sudah sepuluh tahun kiprah Apple di industri Smartphone, dan untuk merayakan hal tersebut Apple dikatakan akan merilis tiga jenis iPhone baru di pasaran. Masing masing adalah iPhone 8 yang kabarnya akan membawa perbedaan yang siginifikan, iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus. Dan berdasarkan kabar yang beredar bahwa iPhone 8 dan iPhone 7S meluncur bulan september depan.

Bulan September memang biasanya menjadi bulan dimana Apple melahirkan lini iPhone terbarunya. Tahun ini juga menurut kabar yang beredar, Apple sudah memilih tanggal 12 September 2017 menjadi tanggal untuk acara peluncuran yang spesial.

Kabar tersebut tercium dari sumber dalam yang berasal dari industri telekomunikasi. Sumber tersebut mengatakan Apple telah memberitahu para penyedia operator seluler mengenai kapan iPhone 8, iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus akan meluncur kepasaran.

Kalau kabar tersebut benar, sepertinya pre-order akan dimulai pada minggu yang sama yakni tanggal 15 September 2017. Sementara untuk kesediannya di pasaran diperkirakan akan tersedia pada tanggal 22 September 2017.

Sampai saat ini pihak Apple sendiri masih belum mau melakukan konfirmasi terhadap kabar tersebut, namun jika melihat rekam jejak peluncuran iPhone yang pada tahun tahun sebelumnya, iPhone 8 memang diperkirakan akan meluncur pada kisaran tanggal 6 hingga 12 September 2017.

Beberapa sumber pun sudah membocorkan spesifikasi dari iPhone 8 tersebut, antara lain dikabarkan bahwa nanti iPhone 8 akan menggunakan tampilan OLED dengan bingkai yang tipis dan desain berbalut kaca. iPhone 8 juga dikabarkan akan memiliki kamera sensor 3D.

Prosesor yang digunakan untuk iPhone 8 adalah Apple 11 dengan 4 inti berkecepatan 2,74 GHz. Performanya dikabarkan akan jauh diatas Galaxy S8 dan mungkin akan bersaing dengan Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis di New York, Amerika Serikat.

Rumor lain juga mengatakan kalau harga iPhone 8 dimulai dari 999 dollar AS atau setara dengan 13,32 Juta Rupiah. Angka itu lebih mahal 350 dollar AS jika dibandingkan dengan iPhone 7 paling standar yang dilepas dengah harga 649 dollar AS atau setara dengan 8,6 Juta Rupiah.

Benar atau tidaknya rumor tersebut belum dapat dipastikan sampai iPhone 8 dan jenis iPhone lainnya benar benar diperkenalkan secara resmi. Jadi bagi kamu pecinta iPhone, harap ditunggu saja kabar selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1 lebakcyber.net – Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *