Monday , September 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah Resmi Dirilis

iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah Resmi Dirilis

foto : Apple

iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah Resmi Dirilis

lebakcyber.net – Seperti yang sebelumnya sudah diperkirakan bahwa Apple akan merilis iPhone 8 dan 8 Plus warna merah resmi dirilis. Lalu apakah iPhone X juga akan mendapatkan warna merah pada tampilan barunya?

Seakan sudah menjadi tradisi bagi Apple untuk merilis perangkat yang memiliki warna merah setiap tahunnya. Melalui program ini Apple seakan ingin memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk ikut berpartisipasi ke Global Fund sehingga membawa dunia yang terbebas dari AIDS.

Kalau sebelumnya Apple hanya menyediakan jalur melalui pembelian produk, mulai dari iPod Nano Original (Product) RED Special Edition, lineup Beats sampai aksesoris untuk iPhone, Apple Watch dan juga iPad. Sejak tahun 2017 lalu Apple mengambil langkah yang berbeda dengan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berwarna merah.

Kehadiran dua perangkat tersebut mendapatkan respon yang baik dikalangan para pengguna perangkat Apple sampai-sampai Apple kembali meneruskannya dengan membesut iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna merah.

Namun sepertinya tahun ini dibuat sedikit lebih menarik. Seakan Apple mendengarkan keluhan para penggunanya, Apple memadukan warna merah dibagian belakang dengan warna hitam di bagian depan. Pada pendahulunya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bagian depannya dibuat warna putih sehingga tampilannya dirasa kurang pas.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus RED Edition rencananya akan hadir dalam pilihan 64GB dan 256 GB. Dan perangkat tersebut nantinya akan dibanderol seharga USD 699 atau sekitar Rp. 9,6 juta dan bisa dipesan mulai tanggal 10 April 2018 di sebelas negara yaitu diantaranya Amerika Serikat Kanada, Australia, Prancis, Jerman, China, Hong Kong, Selandia Baru dan Jepang, selanjutnya akan meluas di berbagai negara mulai bulan mei 2018.

Lalu bagaimana dengan iPhone X? Sayangnya Apple tidak menghadirkan iPhone X RED Edition seperti pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Namun sebagai gantinya perusahaan teknologi raksasa yang bermarkas di Cupertino Amerika Serikat tersebut menghadirkan case kulit berwarna yaitu iPhone X Leather Folio. Kalau kamu ingin mendapatkannya siapkan saja dana sekitar USD 99 atau sekitar Rp. 1,3 juta dan akan tersedia mulai tanggal 11 April 2015 di toko resmi Apple.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1

Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1 lebakcyber.net – Apple Jadi Perusahaan Teknologi Nomor 1 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *