Monday , November 20 2017
Home / The Lounge / Kabar Tekno / iOS 11.2 Buat Pengisian Baterai Makin Cepat

iOS 11.2 Buat Pengisian Baterai Makin Cepat

foto : Apple Insider

iOS 11.2 Buat Pengisian Baterai Makin Cepat

lebakcyber.net – Apple dikabarkan tidak lama lagi akan merilis update iOS 11.2. Pada update tersebut dikabarkan Apple membawa beberapa improvisasi. Salah satunya adalah iOS 11.2 buat pengisian baterai makin cepat.

Namun klaim tersebut hanya berlaku jika melakukan pengisian baterai secara nirkabel atau wireless charging. Jadi kalau di iOS 11.1 standar wireless charging yang didukung hanya 5 watt, maka di iOS 11.2 dukungannya meningkat menjadi 7.5 watt.

Jadi nantinya pengguna iPhone hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pengisian baterai dari 45% ke 65%. Namun ketika menggunakan wireless charging dengan daya 5 watt, maka dapat dipastikan pengguna membutuhkan waktu lebih dari 30 menit.

Walaupun memberikan peningkatan dalam hal daya charging, namun Apple belum mampu mengoptimalkan kemampuan standar wireless charging Qi yang digunakan iPhone. Karena secara teori wireless charging Qi mampu mendukung daya sampai 15 watt dan Apple belum mampu untuk mengoptimalkan kelebihan tersebut.

Kabarnya iOS 11.2 sendiri akan dirilis oleh Apple dalam waktu dekat ini, jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk melakukan update ke iOS 11.2 kunjungi terus lebakcyber.net untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *