Saturday , September 26 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Invisee Aplikasi Yang Memudahkan Dalam Berinvestasi

Invisee Aplikasi Yang Memudahkan Dalam Berinvestasi

foto : Invisee

Invisee Aplikasi Yang Memudahkan Dalam Berinvestasi

lebakcyber.net – Angka masyarakat invetasi dalam berinvestasi masih rendah. Maka dari itu Invisee aplikasi yang memudahkan dalam berinvestasi untuk masyarakat. Aplikasi ini diyakini dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan dan meningkatkan persentase investasi masyarakat.

Melihat dari kondisi tersebut, PT Nusantara Sejahtera Investama (NSI) coba menghadirkan Invisee yang merupakan sebuah aplikasi marketplace khusus untuk produk investasi.

NSI memaparkan jumlah masyarakat indonesia yang berinvestasi saat ini diperkirakan mencapai 0,4 persen dari total jumlah penduduk. Angka tersebut tentu saja jauh tertinggal dengan negara tetangga, Malaysia saja 57% masyarakatnya sudah melakukan investasi.

Advertisements

Kurangnya minat masyarakat ini dalam hal berinvestasi disinyalir karena mereka menganggap investasi adalah hal yang sulit untuk dilakukan, sehingga masih banyak yang memilih untuk menyimpan uangnya di bank tanpa melakukan investasi.

Eri Primaria selaku Direktur Utama NSI mengatakan bahwa Invisee sudah ada sejak bulan Januari 2017, namun saat itu masih berbasis web. Kemudian dibuatkan aplikasi Androidnya pada bulan Juli di tahun 2017.

Advertisements

Eri dalam siaran persnya mengatakan tujuan diluncurkannya aplikasi ini adalah untuk menguatkan posisi Invisee di pasar sebagai bukti investasi dan bukan marketplace biasa, karena produk dan juga manajer inverstasi yang berpartner sudah di seleksi berdasarkan kriteria yang Invisee tetapkan.

Dalam peluncuran aplikasi Invisee, NSI memberikan beberapa pembaruan, seperti fitur bantuan dalam hal registrasi dan ketersediannya Invisiee pada platform iOS.

Dalam menjalankan bisnis sebagai agen dari penjualan reksadana, Invisee disampaikan oleh Eri bekerjasama dengan beberapa manajer investasi seperti Insight Investment Manajemen, Trimegah AM, BNI-AM, EastSpring AM dan Danareksa. Kedepannya, Invisee akan menambahkan beberapa manajer investasi secara selektif.

Untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran investasi selain melalui jalur transfer, bank dan virtual account, nasabah juga bisa melakukan pembayaran melalui Viseepay dan juga T-Cash.

Selain itu, dalam waktu dekat ini juga Invisee akan meluncurkan fitur zakat reksadana dengan bekerjama dengan Baznas untuk membantu nasabah melakukan kewajiban zakat dan juga melakukan sedekah.

Sama seperti pelaku e-Commerce lainnya, Invisee juga memberikan banyak promo bagi nasabah dan juga telah akan melakukan kerja sama dengan beberapa partner seperti Go-Jek untuk dapat menjaring nasabah baru.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Harga iPhone SE 2020 di Indonesia

Harga iPhone SE 2020 di Indonesia

Harga iPhone SE 2020 di Indonesia lebakcyber.net – Harga iPhone SE 2020 di Indonesia. Beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *