Sunday , September 22 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Instagram Uji coba Instagram favorit

Instagram Uji coba Instagram favorit

Gambar : onesmallblonde.com

lebakcyber.net – Instagram Uji coba Instagram favorit yang bertujuan untuk berbagi posting dengan kelompok teman yang lebih terbatas. Fitur tersebut disebut favorit, fitur ini mencoba memperbaiki daftar teman jaringan sosial sebelumnya, mendorong pengguna untuk mengirim lebih sering dengan memberi mereka kontrol lebih besar terhadap follower mereka. Jika sudah dirilis, fitur tersebut bisa mengubah Instagram menjadi tempat default untuk berbagi lebih banyak grup teman – dan membentuk kembali dinamika sosial Instagram dalam prosesnya.

Sebelum Instagram mengembangkan fitur favorit, pengguna melakuakan¬† uji coba Instagram favorit dengan versi untuk dirinya sendiri. Mereka menciptakan apa yang disebut “Finstagrams” – akun Instagram pribadi hanya diikuti oleh segelintir teman terdekat mereka.

Masing-masing pendekatan ini memiliki kekurangan sendiri. Karena tekanan sosial, jumlah pengikut akun pribadi sering membengkak menjadi ratusan. Orang dengan akun pribadi sering kali menggunakan Instagram kurang memaksimalkan fitur yang ada, kata perusahaan itu. “Orang mencoba meng-hack Instagram untuk menciptakan khalayak yang lebih kecil, dan kami mencoba untuk mengenalinya,” kata Robby Stein, pimpinan produk di Instagram.

Uji coba Instagram favorit
Gambar : theverge.com

Solusi perusahaan adalah fitur favorit, daftar teman terdekat Anda yang bisa Anda edit kapan saja. Instagram akan menguji fitur di antara sebagian kecil pengguna dengan maksud untuk merilisnya lebih jauh lagi dalam beberapa bulan mendatang. “Kami benar-benar ingin membuat semua ini berjalan dengan benar,” kata Stein.

Meski begitu, nampaknya favorit akan datang ke semua pengguna. Fitur ini sendiri sudah memakan waktu lebih dari satu tahun dalam proses pembuatannya, dan hampir setiap bagian aplikasi telah dimodifikasi untuk mengakomodasinya.

Pilih Siapa Saja Follower Yang Menjadi Favorit Kamu

Saat membuat pos biasa atau posting cerita, Anda akan melihat opsi baru untuk membagikannya ke favorit Anda. Bila Anda melakukannya, pos akan terlihat hanya untuk orang-orang yang ada dalam daftar Anda – dan dilambangkan dengan lencana “favorit” berwarna hijau di pos. Profil Instagram Anda juga mendapat tab favorit baru, dilambangkan dengan sebuah bintang, yang berisi semua posting non-singkat yang telah Anda bagikan ke favorit Anda dari waktu ke waktu.

Tidak ada notifikasi saat Anda menambahkan atau menghapusnya dari daftar. Mereka akan tahu bahwa mereka adalah favorit Anda hanya saat mereka melihat lencana “favorit” hijau di bagian atas pos Anda. Mereka tidak dapat meminta untuk ditambahkan ke daftar Anda melalui aplikasi. Dan jika Anda menghapusnya dari favorit Anda, mereka kehilangan akses ke semua pos pribadi Anda. Jika mereka mengunjungi tab favorit di profil Anda, itu akan tampak kosong.

Instagram bertaruh itu bisa membuat daftar teman-temannya lebih sukses dengan menyederhanakannya. Tidak seperti Facebook, Anda akan memiliki satu daftar untuk dikelola. Tidak seperti Twitter, daftarnya bersifat pribadi. Dan tidak seperti yang pernah saya lihat, daftar Instagram memiliki bakat visual. Lencana “favorit” hijau adalah hal yang kecil, tapi ini menandakan kasih sayang Anda kepada teman Anda yang melihatnya, dengan cara yang saya duga akan membangun rasa keintiman.

Tidak Ada Batasan Untuk Jumlah Yang Ada Didalam Favorit

Tidak ada batasan jumlah orang yang dapat Anda tambahkan kedalam favorit, meskipun perusahaan mengharapkan kebanyakan orang akan menambahkan sekitar 10 sampai 30 orang. Tujuan akhir Instagram, kata Stein, adalah “memperkuat hubungan melalui pengalaman bersama para penggunanya.”

“Versi terbaik dari Instagram adalah di mana Anda merasa lebih dekat dengan orang-orang yang terhubung dengan Anda karena Anda berada di Instagram bersama-sama daripada produk lain di dunia, karena itu Uji coba Instagram favorit ini perlu dilakukan terlebih dahulu agar mendapat hasil yang lebih maksimal” kata Stein. “Bahkan jika Anda tinggal di seluruh dunia, Anda merasa seperti Anda bersama mereka. Itu adalah sesuatu yang ingin kita capai sebagai fokus utama produk ini. “

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Informasi Yang Paling Sering Dicuri Hacker

Informasi Yang Paling Sering Dicuri Hacker

Informasi Yang Paling Sering Dicuri Hacker lebakcyber.net – Informasi yang paling sering dicuri hacker. Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *