Monday , July 13 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Inilah Bocoran Oppo Reno4

Inilah Bocoran Oppo Reno4

foto : GSMArena

Inilah Bocoran Oppo Reno4

lebakcyber.net – Inilah bocoran Oppo Reno4. Pihak Oppo dikabarkan sedang mempersiapkan untuk peluncuran smartphone terbarunya pada seri Reno4. Dikutip dari halaman Gizmochina (31/05/2020) gambar render dari smartphone Oppo Reno4 dengan layar besar dan juga dua buah punch hole untuk kamera selfie.

Pada bagian belakangnya terdapat tiga buah kamera yang juga disertai dengan LED flash agar dapat memaksimalkan hasil dari pengambilan gambar.

Selain bocoran mengenai gambar render, ada juga table perbandingan mengenai spesifikasi yang memberikan informasi mengenenai perbedaan antara Reno4 dengan varian Pro-nya.

Advertisements

Salah satu perbedaan terbesar dari kedua smartphone tersebut adalah konfigurasi kamera yang ada pada kamera selfienya. Pada Oppo Reno4 dikabarkan memiliki dua buah kamera dual selfie yang ada pada varian vanilla dengan kamera utama memiliki resolusi 32MP dan 2MP. Sedangkan pada Oppo Reno4 hanya akan menggunakan satu kamera selfie tunggal dengan resolusi sebesar 32MP.

Berdasarkan kabar yang beredar, kedua smartphone tersebut akan menggunakan kamera dengan resolusi utama sebesar 48MP yang ada pada bagian belakangnya. Tapi pada varian Oppo Reno4 Pro akan dilengkapi dengan fitur OIS bersamaan dengan kamera beresolusi sebesar 12MP dan 13MP.

Advertisements

Sebaliknya, pada smartphone Oppo Reno4 hanya akan menggunakan modul kamera sekunder yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 8MP dan 2MP.

Untuk smartphone Reno4 versi vanilla akan menggunakan layar yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 Pro, dengan ukuran sebesar 6,43 inci. Sedangkan pada varian Oppo Reno4 Pro pada bagian layarnya sudah mendukung kecepatan refresh rate 90Hz dan juga memiliki fitur waterfall curved effetct.

Sementara itu pada versi Vanilla akan menggunakan panel data dengan refresh rate sebesar 60Hz dan juga sudah dilengkapi dengan lapisan kaca 2.5D.

Oppo Reno4 dan juga Oppo Reno4 Pro juga sudah menggunakan layar AMOLED dengan resolusi sebesar 2400 x 1080 piksel. Pihak Oppo juga menggunakan chipset Snapdragon 765G pada kedua smartphone tersebut dan RAM mulai dari 8GB serta memori internal sebesar 128GB.

Tapi kabarnya untuk varian Oppo Reno4 Pro akan menggunakan RAM dengan kapasitas sebesar 12GB dan juga memori internal sebesar 256GB.

Pada bagian baterainya, baik itu Oppo Reno4 dan juga Oppo Reno4 Pro akan menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 4 ribu mAh serta sudah mendukung fitur fast charging 65W.

Untuk harganya sendiri, smartphone Oppo Reno4 akan dijual dengan harga CNY 3000 atau sekitar Rp. 6,1 juta rupiah. Jadi apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone Oppo Reno4 ini?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *