Sunday , September 22 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram

Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram

foto : instagram

Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram

lebakcyber.net – Setelah sekian lama, akhirnya Bill Gates memiliki akun di media sosial Instagram. dan berikut ini postingan pertama Bill gates di Instagram yang banyak membuat orang salut dengan postingan pertamanya tersebut.

Postingan pertama Bill Gates di Instagram bukan memamerkan kekayaan yang dimilikinya, namun Bill memposting foto dirinya saat berada di Tanzania. Dan Bill berada di Tanzania yang merupakan negara di Afrika tersebut dalam rangka melakukan aktivitas filantropinya.

Bill memposting tiga buah foto. Yang pertama saat Bill makan siang bersama dengan anak anak SD yang ada di Tanzania, saat berbincang dengan salah satu dokter yang ada disana dan yang terakhir adalah potret sekolah terpencil yang dikunjungi oleh Bill gates.

Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram
foto : instagram

Bill Gates pun menuliskan caption di Instagramnya “Hello dari Tanzania, Instagram! Aku baru saja makan siang bersama beberapa anak mengagumkan di SD Kicheba di Muheza dan bertemu dengan Upendo Mwingira, dokter luar biasa yang mendedikasikan karirnya melawan penyakit di wilayah tropis”.

Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram
foto : instagram

“Aku dan Melinda sudah beberapa kali mengunjungi Tanzania. Aku selalu senang dengan seberapa banyak kemajuan yang dilakukan negara itu untuk meningkatkan kesehatan dan menyediakan kesempatan. Serta pemandangan alam di sana mengagumkan,” lanjut dia.

“Kapanpun aku mendatangi tempat semacam ini, aku harap yang lainnya juga mau datang dan bertemu dengan orang yang kutemui,” pungkasnya.

Ini Postingan Pertama Bill Gates Di Instagram
foto : instagram

Tidak berhenti disitu, Bill pun berjanji akan membagi bagikan foto foto selanjutnya di Instagram. Sampai saat ini jumlah follower yang dimiliki oleh Bill Gates sudah mencapai 22 ribu hanya dalam waktu singkat. Tidak heran, karena Bill Gates merupakan salah satu sosok penting di dunia komputer.

Saat ini Bill memang sedang sangat sibuk dengan kegiatannya di yayasan kemanusian miliknya, Bill & Melinda Gates Foundation. Sampai saat ini Bill masih menjadi orang terkaya didunia dengan berdasarkan informasi dari forbes, total kekayaan yang dimiliki Bill Gates saat ini  sebesar USD 89,9 miliar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Bill Gates turun tangan mengenai kebijakan Trump

Bill Gates Turun Tangan Mengenai Kebijakan Trump

Bill Gates Turun Tangan Mengenai Kebijakan Trump lebakcyber.net – Tidak henti-hentinya Donal Trump membuat kebijakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *